Sukses

Cerita Luna Maya Nangis Saat Maxime Bouttier Kabur di Masa Pendekatan

Di masa pendekatan tersebut, Luna Maya cenderung berlaku dominan.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier cerita panjang lebar soal hubungan asmara mereka. Proses pendekatan alias PDKT yang mereka lalui sebenarnya sempat tidak berjalan mulus.

Di masa pendekatan tersebut, Luna Maya cenderung berlaku dominan. Dia senang mengatur hidup Maxime Bouttier. Dan aktor berusia 30 tahun tersebut rupanya tidak senang diperlakukan dengan cara tersebut.

“Gue terlalu alfa, ngatur banget. Karena dia kan orangnya prosesnya lama, sementara gue kalau apa tuh cepat, jadi di awal dia oke, lama-lama dia mundur, guenya yang ngegas terus,” jelas bintang film The Doll itu dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (11/6/2024).

“Kadang aku suka mikir, karena sudah merasa terlalu nyaman dan ngerasa kayak, oh sudah oke nih aku langsung kayak ‘Kamu mesti gini gini’ dia enggak suka ternyata,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maxime Kabur, Luna Nangis

Akibat perlakuan Luna Maya yang membuat tak nyaman, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu melarikan diri. Kondisi ini seketika membuat Luna Maya kalang kabut hingga menangis.

“Sempat lari, hilang, sedih aku. Eh ternyata gue suka sama dia, wah nangis, dibuat nyaman dulu tiba-tiba hilang. Aku terus WA. Kita sempat ketemu lagi. Cuma karena dia baik, sekabur-kaburnya masih ngobrol,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sosok Maxime Bagi Luna

Lebih lanjut, di mata Luna Maya, Maxime Bouttier adalah sosok pria yang sangat baik. Itulah mengapa dia yakin untuk menjalin hubungan asmara meski usia mereka terpaut sangat jauh.

“Hmm.. he is very sweet. Udah gitu, care. Apa lagi ya? Dia provide. Secara emotionally di-provide,” terangnya.

4 dari 4 halaman

Dijodohkan Nagita

Diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina rupanya punya andil besar dalam hubungan mereka. Istri Raffi Ahmad ternyata jadi mak comblang keduanya. Momen perjodohan ini terjadi di sebuah acara pada 2023 lalu.

“Besoknya lagi, ada Gigi, ada Dewi. Semua bawa pasangan, gue sendiri. Kita lagi duduk di luar. Terus kayak, 'Eh coba ke situ cowok-cowok tuh yang single-single'," cerita Luna. Yang dimaksud Nagita tak lain geng Jefri Nifchol, Maxime Bouttier, dan anak muda lainnya lagi ngumpul.

"Si Gigi, 'Duh gimana, Jefri jangan kali yah kemudaan'. Gigi langsung (teriak), 'Max, Max, siniiii'," ia menirukan istri Raffi Ahmad yang begitu antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini