Sukses

Nonton Series Drakor Joseon Chefs di Vidio, Menjelajahi Cita Rasa dan Mimpi

Rahasia di balik hidangan lezat Kim Yu. Segera saksikan series drakor Joseon Chefs di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar drakor bersiaplah karena Joseon Chefs, drama Korea terbaru yang menyajikan kisah inspiratif tentang mengejar mimpi dan kelezatan kuliner khas Korea, akan segera hadir di platform OTT Vidio. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Juni 2024 dengan subtitle bahasa Indonesia.

Joseon Chefs menceritakan kisah Kim Yu (Yoo San Ha), seorang pemuda yang bercita-cita untuk menjadi koki terbaik di Joseon. Perjalanannya penuh dengan lika-liku, namun dengan tekad dan semangatnya yang pantang menyerah, Kim Yu berhasil mencapai mimpinya. Nonton series Joseon Chefs di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Inspiratif Kim Yu

Joseon Chefs mengisahkan perjalanan hidup Kim Yu (Yoo San Ha), seorang pemuda yang dibesarkan dengan harapan untuk mengembalikan kehormatan keluarga melalui ujian pegawai negeri sipil. Namun, usahanya yang tak kenal lelah selalu berujung kegagalan.

Di tengah perjuangannya, Kim Yu bertemu dengan Gye Am (Kim Kang Min), seorang pria yang mengaku sebagai koki terbaik di Joseon. 

Pertemuan ini membuka mata Kim Yu terhadap dunia kuliner yang penuh warna dan membangkitkan mimpinya yang terpendam untuk menjadi seorang koki.

Drama ini menjanjikan kisah yang menghangatkan hati tentang mengejar mimpi, persahabatan, dan menemukan kebahagiaan dalam menjalani passion. 

Diiringi dengan hidangan lezat khas Korea, Joseon Chefs siap memanjakan mata dan selera para penontonnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Joseon Chefs di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai drama Korea Joseon Chefs yang tayang mulai tanggal 9 Juni 2024. Segera nonton Joseon Chefs di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.