Sukses

Greta Irene Kakak Laura Anna Respons Gaga Muhammad Bebas Bersyarat: Semoga Sudah Dapat Hikmah

Kakak Laura Anna, Greta Irene, sudah mendengar kabar Gaga Muhammad bebas bersyarat. Ia menghormati proses hukum dan doakan Gaga beroleh hikmah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama bungkam, akhirnya pihak keluarga mendiang Laura Anna buka suara soal Gaga Muhammad bebas bersyarat sejak 18 April 2024 atas kasus kecelakaan yang menimpa sang selebgram.

Kakak Laura Anna, Greta Irene, mengaku sudah mendengar kabar Gaga Muhammad bebas bersyarat. Padahal, ia divonis Pengadilan Negeri Jakarta Timur 4 tahun 6 bulan penjara setelah dinyatakan bersalah dalam kasus kecelakaan Laura Anna.

“Ya sudah, aku juga bingung harus digimanain lagi. Semoga sudah mendapatkan hikmahnya saja, jangan diulangi ke cewek-cewek lain apalagi kayak adik-adik lain. Akunya pasti akan sakit hati juga,” katanya.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024), Greta Irene menjelaskan tahu kabar Gaga Muhammad bebas bersyarat dari netizen yang mengadu seraya meminta tanggapan keluarga Laura Anna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Remisi

Greta Irene menyatakan, sebagai terpidana, Gaga Muhammad yang menjalani hukuman di Rutan Cipinang Jakarta berhak dapat remisi atau pengurangan masa hukuman dan sebagainya.

“Aku waktu itu sudah dikasih tahu memang, karena memang boleh remisi. Itu hak dia. Aku enggak ada kuasa untuk ngapa-ngapain juga. Jadi itu hak dia,” Greta Irene menyambung.

3 dari 4 halaman

Perjuangkan Hak Laura Anna

“Setidaknya aku sudah memperjuangkan hak Laura dan keluargaku. Silakan dia memperjuangkan hak dia juga,” ujarnya. Greta Irene memahami, sejumlah netizen mengadu karena kesal pada Gaga Muhammad.

Tak ingin memantik kegaduhan di ruang publik, pihak keluarga selebgram Laura Anna tampak berhati-hati dalam menanggapi Gaga Muhammad bebas bersyarat.

4 dari 4 halaman

Hanya Bisa Sabar dan Menerima

Greta Irene mengatakan, keluarganya hanya bisa bersabar dan mencoba melanjutkan hidup setelah Laura Anna mengalami kecelakaan, lumpuh, hingga akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021.

“Aku sebagai kakak hanya bisa sabar. Aku sudah di posisi menerima apa yang dikasih sama Tuhan. Kalau memang sudah saatnya, ya sudah. Mungkin ini akan menjadi perjalanan yang beda lagi,” Greta Irene mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.