Sukses

Deva Mahenra Pernah Dijutekin Lawan Main karena Manggil Mbak, Begini Kisahnya

Suami Mikha Tambayong ini pernah diperlakukan kurang ramah oleh lawan mainnya.

Liputan6.com, Jakarta Deva Mahenra cerita soal salah satu pengalaman tidak menyenangkan saat masih merintis karier di dunia akting. Kala itu dia masih memainkan peran-peran kecil dalam sebuah produksi film.

Suami Mikha Tambayong ini pernah diperlakukan kurang ramah oleh lawan mainnya, yang diduga saat itu memiliki nama yang lebih besar ketimbang Deva.

“Gue bahkan tuh pernah lagi duduk begini sama salah satu pemain, gue nggak akan nyebut namanya karena gue sudah maafkan dia. Posisinya gue datang sebagai pengusaha kaya yang beli hotelnya yang bangkrut,” kata aktor berusia 34 tahun ini.

“Ini pemainnya cewek, duduknya hadap-hadapan, kita sudah stand by masuk set tapi mereka ada siapin teknis. Gue pengin latihan dialog dong, tapi gue baru tahu ternyata dulu levelnya extras, bukan siapa-siapa tuh enggak semua pemain pengin ngeladenin elu,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dipanggil Mbak

Dengan polosnya Deva Mahnra mengajak lawan mainnya berlatih dengan memanggil ‘Mbak’, sebuah sapaan yang sangat umum digunakan di masyarakat. Tak disangka artis tersebut memberi reaksi di luar dugaan.

“Dia lagi dengan HP nya, terus gue panggil, 'Mbak, Mbak' pertama dia berekspresi 'kayak ada yang manggil tuh', gue panggil lagi, 'Mbak, Mbak.. Halo'. Dia bilang, 'Mbak... Mbak enak aja manggil saya Mbak! Panggil nama!',” cerita Deva.

3 dari 4 halaman

Waktu Berlalu

Dengan ekspresi wajah bersalah, Deva masih berusaha mengajak si artis untuk berlatih. Dan sesuai dugaan, bintang film Sabtu Bersama Bapak tersebut ditolak mentah-mentah.

Waktu berlalu, dan situasi pun berubah. Nama Deva Mahenra meroket setelah membintangi sitcom Tetangga Masa Gitu.

“Oh iya... mau latihan, 'Nggak, saya nggak mau latihan!' Wah, oke. Gue sudah ketemu sama dia dan dia ternyata ngefans banget ama sitcom gue, tapi gue enggak ngingetin momen itu ke dia,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Malah Mengagumi Deva

Artis yang dahulu memandangnya sebelah mata, berubah menjadi penggemar berat yang mengagumi karyanya.

“Gue ketemu di Jakarta, she came to me, bilang, 'I am a big fan of your sitcom, I love that, I watched it every single day, keren banget'. Terus kayak... oh dia enggak ingat gue. Tapi gue sudah maafin, akhirnya gue jadi baik sama dia,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini