Sukses

Sandy Tumiwa Tunjukkan Perhatian kepada Petani dan Gen Z, Ikut Menyuarakan Ketahanan Pangan

Tujuan Sandy Tumiwa itu guna mendukung dan menyuarakan tentang pentingnya ketahanan pangan nasional, untuk membentuk masyarakat Indonesia berkualitas, mandiri, dan sejahtera.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa mulai memerhatikan konsep ketahanan pangan. Ia memperlihatkan dukungan terhadap para petani hingga gen Z.

Mantan suami Tessa Kaunang ini ingin mendukung upaya pemerintah dalam membentuk masyarakat yang berkualitas.

"Kenapa saya lakukan ini, karena saya yakin program tersebut membentuk masyarakat Indonesia yang berkualitas, mandiri dan sejahtera," kata Sandy ketika ditemui di acara Pertemuan Warung Kopi di Paguyuban Pariban08 di Jakarta, baru-baru ini,

 

Acara tersebut pun juga dihadiri oleh jajaran pengurus Paguyuban Pariban08 yakni Ketua Umum Didi Kusnadi, Bendahara Umum Dewi Ezza, serta Wasekjen II Mamingsuta

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Wali Kota Bogor

Tak hanya itu saja, Wali Kota Bogor Dedie Abdur Rachim, kemudian Tony Saritua Purba yang merupakan Pakar Pertanian Padi Gogo juga hadir di acara tersebut.

Sandy bersama Pariban08 mengapresiasi program yang ingin membuat Indonesia bisa menjaga kemandirian pangan dalam mengatasi ancaman krisis pangan yang melanda dunia.

 

3 dari 4 halaman

Melibatkan Generasi Muda

Ke depan, Sandy berharap apa yang dilakukannya ini mendapat dukungan dari generasi muda, terutama kaum milenial.

"Melibatkan generasi muda ini tujuannya agar bisa mewujudkan Revolusi Ketahanan Pangan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Revolusi Ketahanan Pangan

Sandy juga berharap revolusi ketahanan pangan yang digagas oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga harus didukung semua pihak.

"Kita semua harus turut mendukung, kenapa? Agar Indonesia bisa menghadapi krisis pangan yang kemungkinan akan terjadi," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.