Sukses

Popularitas Byeon Woo Seok Meroket Berkat Drakor Lovely Runner, Film Soulmate Dinego untuk Comeback ke Bioskop

Byeon Woo Seok memerankan karakter memainkan karakter Jin Woo dalam film Soulmate.

Liputan6.com, Jakarta Hadir lagi bukti baru mengenai meroketnya popularitas Byeon Woo Seok. Diwartakan Soompi pada Sabtu (25/5/2024), film yang ia bintangi pada tahun lalu yakni Soulmate, kemungkinan akan ditayangkan lagi di bioskop Negeri Ginseng.

Hal ini disampaikan oleh perusahaan distributor film, NEW, dalam keterangan resminya. “Kami saat ini sedang dalam pembicaraan dengan pihak bioskop mengenai perilisan ulang Soulmate,” kata perwakilan distributor.

Menariknya, ternyata pihak bioskop yang mencetuskan ide penayangan ulang film yang dibintangi aktor drakor Lovely Runner ini.

“Orang pertama yang menghubungi kami dengan permintaan [untuk merilis ulang film tersebut] adalah seorang perwakilan bioskop,” kata juru bicara NEW.

Diskusi dengan pihak bioskop saat ini meliputi jadwal kongkrit penayangan film Soulmate, event terkait, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Juga oleh Kim Da Mi dan Jeon So Nee

Soulmate sendiri adalah remake dari film China populer dengan tajuk yang sama. Soulmate versi Korea rilis pada Maret 2023, dan dibintangi juga oleh  Kim Da Mo dan Jeon So Nee.

Kim Da Mi dan Jeon So Nee memerankan dua sahabat, Mi So dan Ha Eun. Sementara Byeon Woo Seok memainkan karakter Jin Woo, sosok yang hidupnya berkelindan erat dengan kedua gadis ini.

3 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok dan Lovely Runner

Sejak kesuksesan Lovely Runner, Byeon Woo Seok sibuk tampil dalam berbagai tayangan acara ragam maupun bincang-bincang. Salah satunya adalah talk show You Quiz on The Block yang tayang Rabu (22/5/2024).

Dalam acara ini, ia sempat membicarakan alasannya memutuskan tampil di drakor Lovely Runner. Byeon Woo Seok menjelaskan kepada host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho, bahwa ia bukan aktor pertama yang ditawari memerankan karakter Ryu Sunjae di drakor ini.

“Naskah awalnya ditawarkan ke aktor-aktor lain, karena itu sampai butuh waktu tiga tahun. Aku bersyukur naskahnya kemudian sampai kepadaku,” kata lawan main Kim Hye Yoon.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Merasa Ingin Terlibat

Meski naskah ini telah berkali-kali ditolak aktor lain, saat pertama kali membaca naskah drakor Lovely Runner, intuisi Byeon Woo Seok langsung bekerja.

“Saat aku membaca naskahnya, aku langsung merasa: Aku harus terlibat dalam syutingnya, aku menginginkannya’,” Byeon Woo Seok menjabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.