Sukses

Agensi Bicara soal Gosip Kencan Park Seo Joon dengan Lauren Tsai, Aktris Tionghoa-Amerika

Terkait isu ini, agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT, akhirnya memberi tanggapan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kencan kembali datang dari aktor Park Seo Joon. Bintang serial Gyeongseong Creature itu kini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris keturunan Tionghoa-Amerika, Lauren Tsai.

Terkait isu ini, agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT, akhirnya memberi tanggapan. Sayang, pihaknya memberi jawaban mengambang. Tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan.

"Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi masalah pribadi di luar jadwal resmi aktor tersebut," kata pihak agensi yang dikutip dari Allkpop pada Jumat (24/5/2024).

Isu ini berembus pertama kali pada 22 Mei 2024 di mana foto Park Seo Joon dalam perjalanan di Jepang dengan seorang wanita tak dikenal muncul secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Isu Muncul

Netizen kemudian berspekulasi wanita tersebut Lauren Tsai, yang dikenal setelah membintangi Terrace House dan Legion Marvel. Foto itu menampilkan Park Seo Joon berjalan di depan seorang wanita, yang diklaim netizen sebagai Lauren Tsai karena dompetnya sama.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Netizen

Salah satu netizen berbagi foto tersebut dengan caption, "Hari ini, aku bertemu dengan Park Seo Joon. Hanya kami yang melihatnya dan staf menyuruh kami merahasiakannya."

"Pagi ini, secara kebetulan aku sedang menonton Kill Me Heal Me sebelum pergi, dan rasanya seperti takdir," sambungnya dikutip dari Allkpop. Seperti diketahui, Kill Me Heal Me salah satu drama populer yang dibintangi Park Seo Joon. 

4 dari 4 halaman

Gosip dengan xooos

Sebelumnya pada pertengahan 2023, Park Seo Joon sempat diisukan menjalin kasih dengan YouTuber dan penyanyi bernama Kim Soo Yeon, alias xooos.

Dalam konferensi pers film Concrete Utopia, sang aktor mengklarifikasi isu ini secara langsung. Ia tak membantah, tak juga mengiyakan.

“Dalam posisiku, aku merasa tekanan yang besar dalam mengungkap kehidupan pribadiku, dan sulit bagiku untuk mengatakan apa pun yang layak diberitakan, karena ini kehidupan pribadiku,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini