Sukses

Kondisi Desta Jelang Setahun Cerai dari Natasha Rizky: Masih Sering Nangis Sendirian, Pajang Foto Keluarga Lengkap

Meski sudah hampir setahun cerai dari Natasha Rizky, Desta mengaku masih kerap menangis saat berada di rumah sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga Desta dan Natasha Rizky telah resmi kandas pada Juni 2023 lalu. Meski sudah hampir setahun cerai dari mantan istrinya, Desta mengaku masih kerap menangis saat berada di rumah sendirian.

Pengakuan ini diungkapnya dalam kanal YouTube Prediksi. Kepada Tora Sudiro, Desta curhat merasa kesepian setelah berpisah dengan keluarga kecilnya. Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky sebelumnya telah mengarungi pernikahan selama satu dekade.

Tentu bukan hal mudah bagi bapak tiga anak itu untuk melupakan kenangannya kala itu. Bahkan, Desta juga terang-terangan enggan menyingkirkan foto keluarga lengkap dengan sang mantan istri di kamarnya.

"Itu [foto] masih lengkap semua,” kata Desta kepada Tora Sudiro di kanal YouTube Prediksi Official, dikutip Rabu (22/5/2024). Tora Sudiro lantas mencoba menawarkan cara untuk menghilangkan foto tersebut. “Bisa sih gue hilangin cepet, ada aplikasinya,” tawar pemeran Indro dalam Warkop DKI Reborn tersebut.

Tanpa pikir panjang, Desta menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Host acara Tonight Show itu dengan tegas enggan menghilangkan kenangan Natasha Rizky meski hubungan keduanya tak lagi menjadi suami-istri.

“Gue enggak bisa [hilangin], semua foto-foto masih ada tuh," Desta membalas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Kerap Nangis

Tak hanya masih menyimpan foto bersama Natasha Rizky, Desta juga blak-blakan mengaku masih kerap menangis saat berada di rumah sendirian. Ia tak menampik apabila perceraiannya membuat pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu begitu terpukul.

“Tapi gue tidak pernah menghadapinya dengan kesedihan sebetulnya, tapi nangis aja,” akuinya sambil tersenyum getir.

3 dari 4 halaman

Pilih Habiskan Waktu di Luar Rumah

Untuk mengusir rasa sedih dan kesepian yang menghantui dirinya, Desta memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu di luar, sehingga sesampainya di rumah bisa langsung tidur alih-alih bersedih.

“Ini setiap hari kalau gue balik tuh sendiri, makanya gue suka pergi keluar biar pulang tuh capek tinggal tidur," Desta menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Takut Sedih

Mendengar pengakuan Desta, Tora menyebut cara tersebut juga pernah dilakukan oleh Gading Marten usai bercerai dari Gisel beberapa waktu silam. Namun, ada perbedaan di antara keduanya.

“Apa bedanya lo sama Gading dong kalo gitu, tapi Gading kan gitu karena takut setan di rumahnya," Tora menyambung. “Kalau gue takut sedih,” tandas Desta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini