Sukses

Series Open BO Lagi Hadir Dengan Cerita Semakin Panas Semakin Ganas, Ini Jadwal Tayangnya

Open BO Lagi Hadir Dengan Cerita Semakin Panas Semakin Ganas, berikut jadwal tayangnya

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebelumnya sudah mengumumkan berbagai Original Series yang akan tayang tahun 2024. Salah satu series yang dalam waktu dekat ini akan dirilis berjudul Open BO Lagi. 

Melanjutkan cerita season pertama Open BO Lagi yang ditayangkan perdana di Vidio pada tanggal 12 Februari 2023 lalu. Serta menampilkan akting terbaik dari artis ternama seperti Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. 

Untuk Open BO Lagi masih akan ada wajah Wulan Guritno dan Winky Wiryawan ditambah dengan pemain baru yang tak kalah membuat cerita season 2 semakin panas dan semakin ganas. Berikut informasi alur cerita dan jadwal tayang series ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir Semakin Panas dan Ganas

Open BO Lagi kali ini disutradarai oleh Monty Tiwa yang juga ikut dalam menulis naskah seriesnya. Series produksi Amadeus Sinemagna ini nantinya memiliki total 8 episode dengan cerita bergenre komedi dan drama yang memang khusus ditonton umur 21 tahun ke atas. 

Akan menampilkan pemain baru seperti Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Agnes Naomi, Fajar Nugra dan masih banyak lagi. Cerita di season pertama menyoroti bagaimana akhirnya pekerjaan Open BO hadir untuk memenuhi kebutuhan hidup yang terpaksa dijalani namun juga menantang untuk dilakukan. 

Kehidupan ini memiliki banyak plot twist yang mengharuskan melakukan sesuatu hal yang dianggap tabu di masyarakat. Bagaimana dengan cerita Open BO Lagi? Nantinya akan memiliki jalan cerita yang lebih seru, bagaimana seorang politisi muda berbakat harus pura-pura menikah dengan seorang wanita Open BO untuk menyelamatkan karirnya. Akankah mereka dapat tampil meyakinkan?

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Open BO Lagi di Vidio

Kamu yang sudah menantikan untuk streaming open bo lagi tidak perlu khawatir lama menunggu tanpa kepastian. Vidio sudah mengumumkan bahwa Open BO Lagi akan tayang perdana di tanggal 1 Juni 2024. Jangan lewatkan keseruan dari series ini, selain itu kamu juga bisa nonton film wulan guritno dan nonton film darius sinathrya lainnya melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.