Sukses

Tamara Bleszynski Ingin Susul Mendiang Kakak Setelah Diduga Sindir Teuku Rassya, Bikin Khawatir

Tamara Bleszynski menulis surat terbuka untuk almarhumah kakaknya, Teresa Bleszynski. Ia mengaku ingin menyusul kakaknya setelah tugas di dunia selesai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menulis sejumlah caption soal anak yang lupa ibu, Tamara Bleszynski mengunggah surat terbuka untuk almarhumah kakaknya, Teresa Bleszynski yang meninggal dunia pada 31 Juli 2010.

Ibunda Teuku Rassya mengunggah potret kenangan bersama Teresa Bleszynski. Dalam potret itu, keduanya berbaju putih, rambut tergerai, dan tersenyum lebar. Kebahagiaan terpancar dari air muka.

Surat untuk yang telah tiada. Hi sis, apa kabar diduniamu? Aku tahu pasti kamu sedang bahagia di sana,” Tamara Bleszynski menyapa yang telah mangkat, di akun Instagram terverifikasi, Kamis (16/5/2024).

Bintang film Air Terjun Pengantin menduga Teresa Bleszynski tengah bertanya kapan bisa bertemu adiknya lagi. Tamara Bleszynski janji segera menyusul kakaknya ke alam baka jika tugas di dunia telah usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapan Nyusul Sis?

Hi sis, pasti kamu juga sedang bertanya padaku… kapan nyusul sis? Yes sis….segera, setelah tugasku didunia ini selesai yah sis. Yes sis, I miss you too,” ia menyambung.

Tamara Bleszynski mengaku kangen Teresa Bleszynski. Terang-terangan bintang sinetron Doa Membawa Berkah ini berharap bisa bertemu kakak sesuai waktu yang digariskan Tuhan.

3 dari 4 halaman

Jumpa Dalam Mimpi

Andainya Teresa Bleszynski sedang sibuk di keabadian, Tamara Bleszynski maklum. Yang bisa dilakukannya hanya berdoa. Ia yakin doa bisa menyambung silaturahmi dengan Teresa Bleszynski.

Yes sis… Jumpa kita nanti malam dalam mimpi yah. Tapi kalau sis sibuk atau aku sibuk enggak apa-apa yah sis karena kita pasti jumpa dalam damainya doa,” cuit Tamara Bleszynski.

 

4 dari 4 halaman

Aku Pasti Nyusul Sis...

Ia yakin hidup di dunia adalah fana. Setiap perjalanan ada akhirnya. Yang hidup pasti akan mati sesuai ketentuan Sang Khalik. Tamara Bleszynski yakin kakaknya kini dalam kondisi tenang dan amai.

Tenang Sis…aku pasti nyusul sis, karena tiap-tiap yang hidup pasti mati. Until then…rest in love and peace yah my beautiful Sis,” aktris kelahiran 25 Desember 1974 itu mengakhiri. Saat artikel ini disusun, Tamara Bleszynski belum menjelaskan maksud unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini