Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 16 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 16 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Tertawan Hati kali ini, dibuka dengan adegan Soraya mulai buka hatinya untuk Hanif atas masukan Alya dan mau ke Bogor temui Citra. Tapi Soraya malah tak sengaja mendengar keberatan Citra akan hubungan Hanif dan Soraya hanya karena Soraya, janda dua anak.

Hanif pantas mendapat wanita sepadan untuk dia. Soraya pergi dari situ. Hanif shock tahu Soraya pergi gitu aja.

Soraya mulai merasa Citra ada benarnya juga. Sementara Arya dan Amara menemukan masker dan katup gas yang hilang dikamar Alyssa. Mereka bilang ke Mario dan mereka bertiga mulai menuduh Alyssa.

Alyssa dengar dan sakit hati. Alya marah dan bilang ke mereka semua agar lihat pakai mata hati. Felix shock merasa tak bersalah dan bela Alyssa.

Alyssa akhirnya tahu semua kecelakaan itu ulah Felix. Alyssa marah dan Felix ntidaku kalau dia disuruh Rina. Alyssa minta cerai dari Felix atahu dia akan kasih tahu Alya dan Mario apa yang udah Felix lakukan. Felix minta bantuan ke Rina. Rico dan haryanto tahu. Rico disuruh haryanto usir Felix.

Hanif setia tungguin Soraya depan rumah Eric. Soraya pulang naik taksi. Hanif minta maaf tapi Soraya minta sebaiknya Hanif turutin perkataan Citra karena bagaimanapun juga Hanif hutang budi sama Citra.

Hanif tetap bilang akan setia tunggu Soraya. Mario dan Alya diam-diaman ke rumah tapi akhirnya mereka membaik. Sampai rumah mereka lihat muka Soraya yang suntuk. Alya tanya ada apa sama Soraya.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini