Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 16 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 16 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Bidadari Surgamu kali ini, dibuka dengan adegan Alya dan Flora membuat surat perjanjian dengan Fadil agar bersikap adil, tapi agar tidak saling cemburu Alya dan Flora harus tinggal dirumah yang berbeda, Flora pun terpaksa pindah ke rumah sebelah rumahnya.

Di sisi lain, Bram bahagia saat tahu Andrew meninggal dunia karena merasa gara-gara Andrew Vera dulu juga meninggal.

Bram malah berniat untuk menjadikan Dini yang wajahnya mirip dengan Vera pun sebagai istri keduanya, dia pun mengarang cerita ke Ibu Sinta agar bisa ke bandung, karena ada orang yang mengenalinya sebagai Bram dan terpaksa dia harus keluar kota sementara waktu.

Bram pun merubah namanya jadi Bambang saat bertemu dengan Dini yang awalnya mengira itu Bram namun dia akhirnya percaya itu bukan Bram karena yang dia tahu Bram sudah meninggal dunia.

Di hari pertunangan Kania dan Rangga, Ryan mengirimkan kotak yang kue yang ternyata isinya kepala ayam yang masih berdarah dengan surat ancaman kalau Kania sekarang memang bertunangan dengan Rangga tapi akan menikah dengannya.

 

Pertunangan Kania dan Rangga pun berlangsung, Dimas yang mengetahui itu tak kuasa melihatnya dan memilih pergi dari sana tapi Dimas malah melihat Ryan dan mereka pun terlibat perkelahian hingga akhirnya Ryan berhasil membuat Dimas babak belur dan tak sadarkan diri.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini