Sukses

Nena Ghoib Gelontorkan Dana Fantastis Untuk Pesta Ulang Tahun Hewan Peliharaannya

Diakui Nena Ghoib, acara pesta ulang tahun hewan peliharaannya ini sudah direncanakan sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Pemain FTV Nena Indira alias Nena Ghoib kembali mencuri perhatian. Belum lama ini, ia menggelar pesta ulang tahun yang cukup fantastis di Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta Utara. Hanya saja, pesta itu diperuntukkan kepada anjing peliharaannya.

Diakui Nena Ghoib, acara ini sudah direncanakan sejak lama. Namun sayang, tepat sepekan sebelum hari H, hewan peliharaan yang diberi nama Barbie itu justru sudah tiada.

"Sebenarnya ini ada ulang tahun anabul (anak berbulu) aku, namanya Barbie. Tapi dia dipanggil Tuhan seminggu yang lalu," ujar Nena kepada awak media di MOI Kelapa Gading, beberapa waktu lalu.

"Jadi Barbie digantikan oleh Rocky. Ini ulang tahun Jesslyn (hewan peliharaan lainnya) juga. Jadi kita ini bikin acara ulang tahunnya barengan," sambung Nena Ghoib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat membuat heboh

Sebelumnya, Nena diketahui sempat membuat heboh lantaran menggelar pesta pernikahan untuk hewan peliharaannya, Luna dan Jojo. Bahkan, ia tak segan menggelontorkan dana besar untuk pesta pernikahan peliharaannya kala itu.

Lantas, bagaimana dengan pesta ulang tahun hewan peliharaannya kali ini? Mengusung pesta konsep ala Disney dengan menghadirkan karakter-karakter di dalamnya, tentu tak sedikit kocek yang dikeluarkan Nena.

 

 

3 dari 4 halaman

Enggan merinci besaran dana yang dikeluarkan

Nena sendiri enggan merinci besaran dana yang dikeluarkan untuk pesta ulang tahun peliharaannya. Ia hanya mengatakan, biayanya hampir setara dengan pesta pernikahan anjing peliharaannya yang sempat membuat heboh.

"Ya, hampir sama dengan bujet (pesta Luna dan Jojo). Ya seharga di mall ini aja," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak ambil pusing dengan anggapan orang

Nena tidak ambil pusing dengan anggapan orang yang menyebutnya berlebihan menggelar pesta ulang tahun tersebut. Bagi Nena, ini adalah caranya mengungkapkan rasa sayang dan penghormatan kepada hewan peliharaannya.

"Tujuannya karena kita sayang piaraan kita, hewan peliharaan kita. Jadi kita rayakan ini semua," ucap Nena Ghoib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.