Sukses

6 Potret Krisdayanti Bareng Ameena Kondangan ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gemas Banget!

Krisdayanti menghadiri resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ydi Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024). Sang diva semeja dengan cucunya, Ameena.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti salah satu tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024). Sang diva tampak semeja dengan cucu terkasih, Ameena.

Interaksi Krisdayanti dengan cucu sering mencuri perhatian netizen termasuk saat sang diva mengunggah sejumlah potret kondangan ke pernikahan Rizky Febian bareng Ameena di Instagram Stories, pekan ini.

Seperti diketahui, selain Krisdayanti, resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dihadiri Aurel Hermansyah, Atta Halilintar hingga Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Krisdayanti dan Ameena kondangan bareng ke resepsi pernikahan Mahalini-Rizky Febian. Duh, gemas banget ya mereka!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menyala dengan Gaun Hitam

Gaun hitam memang tak pernah salah dipakai di momen apapun termasuk kondangan. KD bergaun hitam dengan belahan membentuk huruf V di bawah leher yang menajamkan kesan mewah-elegan.

Sebelum berangkat, Krisdayanti memberi kode akan menghadiri pernikahan pasangan yang cute. “Will attending to reception of the cutest newly wedd,” cuit pelantun “Mencintaimu” di Instagram Stories, pekan ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Ameena Kompakan dengan Gemmi

Ameena menyebut Krisdayanti Gemmi alias grand mimi. Kompakan dengan Krisdayanti, Ameena tampil dengan gaun hitam. Keceriaan mencuat dari jepit rambut keperakan.

Dengan jepit rambut mengilap ini, penampilan putri Atta Halilintar menggemaskan sekaligus imut. Duduk bersebelahan, Krisdayanti sangat tanggap momong cucu.

 

4 dari 7 halaman

3. Selamat Jegeg dan Mas Rizky

Sambil momong cucu, beberapa kali Krisdayanti mengabadikan momen Rizky Febian dan Mahalini saat menapaki pelaminan seraya mengapa para tamu undangan yang hadir.

Bintang sinetron Doaku Harapanku menyelamati Rizky Febian dan Mahalini yang sah jadi pasutri. “Selamat jegeg dan Mas Rizky,” cetus Krisdayanti dalam sebuah unggahan.

 

5 dari 7 halaman

4. Ameena Makan Bakso                  

Ameena sangat menikmati “kencan” berdua dengan neneknya. Salah satu momen memperlihatkan Krisdayati menjaga Ameena yang tengah menikmati kudapan berupa bakso.

Pemilik album Cahaya meniup wajah Ameena yang sedang mengunyah. “Ameena makan apa?” tanya KD. Suara teman yang merekam video mencetus, “Ameena makan bakso.”

 

6 dari 7 halaman

5. Selfie Bareng Cucu

Saking senang momong cucu, Krisdayanti mengunggah sejumlah potret bareng Ameena di Instagram Stories. Nyonya Raul Lemos tanggap kamera, berpose sambil tersenyum lebar.

Sementara Ameena beberapa kali menatap kamera. Sesekali ia memainkan tangannya di pipi dan memperhatikan keramaian di sekitarnya. Pose dua wanita beda generasi ini asyik sekali!

 

7 dari 7 halaman

6. Ameena Perlihatkan Gigi

Ada saja polah anak kecil. Ameena yang tengah difoto tersenyum lebar memperlihatkan giginya yang mungil. Sebagai nenek, KD mah maklum saja dengan tingkah cucunya.

Di unggahan lain, KD berpose dengan sejumlah pesohor dari Christie, Liliana Tanoesoedibjo, Tiara Andini, Lyodra, Aaliyah Massaid, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini