Sukses

Cerita Putry Poyz Bisa Balik ke Jakarta Sebelum Bencana Hujan Besar di Dubai

Putry Poyz juga sebut sempat punya firasat aneh terhadap kota di mana Burj Khalifa terletak itu diguyur hujan yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi hujan hingga banjir besar yang melanda Dubai meninggalkan cerita unik dari sosok model Putry Poyz. Sebab, mantan atlet voli yang sempat berlibur di sana, pulang tepat sehari sebelum kejadian besar melanda.

Menghabiskan waktu libur lebaran sejak 9-16 April 2024, Putry memutuskan pulang lebih awal lantaran adanya jadwal kerja.

Putry Poyz juga sebut sempat punya firasat aneh sebelum kota di mana Burj Khalifa terletak itu diguyur hujan yang tak biasa.

"Pengin cepat balik karena ada kerjaan saja, tapi kok aneh pas aku keluar taksi menuju bandara, hujan agak besar," ujar Putry saat dihubungi, Kamis (18/4/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bala bencana yang dahsyat

"Pas harusnya jam 3.25 sudah takeoff, ini sampai jam 4 belum takeoff. Tumben amat Dubai nggak on-time," tambahnya.

Putry pun mendarat dengan selamat di Jakarta. Kejadian di Dubai belakangan disadarinya jadi bala bencana yang dahsyat.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur dan terkejut melihat berita terkini

Pemilik 315 ribu pengikut di Instagram itu pun mengaku bersyukur dan terkejut melihat berita terkini yang menyatakan adanya banjir di hampir seluruh Dubai.

"Beruntung dan kaget saja, kalau aku nggak pulang hari itu, belum tentu aku bisa pulang, karena banjir di mana-mana," tutur Putry.

 

 

4 dari 4 halaman

Kabar temannya di Dubai

Putry juga menanyai kabar temannya di sana. Banyak di antaranya menyebut ini jadi bencana banjir terparah.

"Teman aku di Dubai rumahnya pada kebanjiran sampai masuk rumah, macet di mana-mana karena banjir," ujarnya.

"Transportasi bus, kereta, pada nggak bisa, memang se-shocking itu bencananya, ini terparah dari 75 tahun yang lalu kata orang Dubai sendiri," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini