Sukses

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Terjebak Sekitar 8 Jam di Bandara Akibat Banjir Dubai, Padahal Kondisi Lagi Kurang Fit

Dimas Seto dan Dhini Aminarti sedang dalam kondisi tubuh kurang fit alias sakit saat terjebak selama 8 jam di bandara akibat terdampak banjir di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti harus bersabar lantaran terkena dampak dari banjir besar yang melanda Dubai, Uni Emirat Arab. Pasalnya rencana perjalanan Dimas Seto dan Dhini Aminarti ke Dubai harus tertunda selama sekitar 8 jam.

Momen itu diperlihatkan oleh Dhini Aminarti melalui unggahan video bersama Dimas Seto melalui akun Instagram @dhiniaminarti dan @dimasseto_1 pada Rabu (17/4/2024). Terlihat wajah lelah Dimas Seto dan Dhini Aminarti saat curhat terhadap kondisi tersebut.

Dalam pernyataannya, pasangan ini sedang dalam kondisi tubuh kurang fit alias sakit. Dimas Seto dan Dhini pun menyampaikan dalam video tersebut bahwa jadwal penerbangannya ke Dubai sudah berkali-kali diundur hingga akhirnya ditetapkan pada pukul 1 dini hari.

"Mestinya berangkat jam 17.40 delay ke jam 9 eh delay lagi jam 10 dan skr jam 01.00. Semoga kamu @emirates ga delay lagi ya, semoga lancar dan banjir di dubai cepet surut. Kamu juga cepet sehat lagi yaaa sayang," tulis Dhini Aminarti dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (18/4/2024).

Β 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Dimas Seto

Tampak dalam videonya, Dhini Aminarti dan Dimas Seto sudah sangat lelah menunggu jadwal keberangkatan pesawat yang sudah mereka pesan.

"Sayang bangun, dong. Kita tadinya rencana berangkat jam 17.40 terus diundur jam 9, terus jam 10, informasi terakhir jam 1 malam," ujar Dimas Seto dengan penuh kesabaran.

"MasyaAllah, ini kita naik Emirates ya, mundurnya, delaynya, sampai begitu lama, ya. Mana kita lagi kurang fit. Semoga perjalanannya dimudahkan," sambung Dimas Seto.

"Doakan kami sehat selamat sampai tujuan, perjalanan sekitar 16 jam, masyaAllah," tutupnya.

Β 

3 dari 4 halaman

Bikin Rekan Artis dan Warganet Iba

Setelah mengunggah momen delay pesawat hingga 8 jam lebih, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti pun langsung membuat iba rekan-rekan sesama artis dan warganet.

"Fii Amanillah Haji & Hajjah! Allah bless u both!" tulis Rizal Armada.

"Ya Rabb..didoakeun lancar yah Mas..banjirnya emang parah bgt Dubai," kata Armand Maulana.

"Safe trip best couple πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚," tulis Felix Siauw.

"Kita cuma bisa berencana...yakin kehendak Allah Yang Terbaik...fii amanIllaaH...🀲🏻🀲🏻🀲🏻," tulis seorang warganet.

Β 

4 dari 4 halaman

Banjir di Dubai Juga Dirasakan Keluarga Anang Hermansyah

Dubai dilanda banjir besar sejak Selasa (16/4/2024). Ketinggian air cukup tinggi hingga kendaraan roda empat otomatis terendam. Keluarga besar Anang hermansyah rupanya juga ikut terdampak musibah ini.

Untuk diketahui, keluarga artis tersebut sempat menjalani ibadah umrah di pengujung bulan suci Ramadhan, dan merayakan Idul Fitri 2024 di Arab Saudi. Setelahnya mereka berlibur ke Dubai.

Mal di Dubai yang mereka kunjungi tergenang air hingga area basement. Hal ini membuat mereka tak bisa kembali ke dalam mobil. Bajir di sejumlah ruas jalan membuat keluarga artis ini hanya bisa tinggal di dalam apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.