Sukses

Anthony Kiedis Red Hot Chilli Peppers Liburan di Mentawai, Asyik Nyebat Bareng Warga Lokal

Model Stella Maxwell juga mengunggah momen berliburnya di tempat yang sama dengan Anthony Kiedis di Kepulauan Mentawai,

Liputan6.com, Jakarta Sebuah potret Anthony Kiedis yang dibagikan di akun Instagram resmi Red Hot Chilli Peppers (RHCP) bikin warganet +62 heboh. Pasalnya dalam foto ini sang vokalis tampak sedang asyik nyebat alias ngerokok dengan dua penduduk Mentawai.

Dalam potret yang diambil oleh fotografer David Mushegain ini, sang pelantun “Scar Tissue” tampak santuy mengisap rokok dalam-dalam. Sementara dua pria dengan penampilan khas Suku Mentawai tampak mengapitnya.

Dalam caption, pria 61 tahun tersebut menulis, “3 Shamans tobacco ceremony (seremoni tembakau 3 cenayang)."

Unggahan sang vokalis RHCP di Mentawai langsung ramai ditanggapi warganet Indonesia maupun luar negeri.

“What is he smoking? I’m interesting in this. I like Shamans’ rituals! (Apa yang diisapnya? Aku tertarik nih. Aku suka ritual perdukunan!” kata @gi.oe*****.

Thank you for visiting Mentawai and support the indigenous community of Mentawai 🔥🔥(Terima kasih sudah mengunjungi Mentawai dan mendukung komunitas asli Mentawai),” kata @pasaribu****.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akun Wonderful Indonesia Ikut Komentar

Bahkan akun resmi Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ikut berkomentar.

“Chillin' with the Mentawai Island locals! They sure know how to have a good time. 🌴🎶 (Nyantai bareng penduduk lokal Kepulauan Mentawai! Mereka memang tahu caranya bersenang-senang),” tulis akun @wonderfulindonesia.

3 dari 4 halaman

Bersama Stella Maxwell

Dilansir dari kanal Lifestyle Liputan6.com, model kenamaan Victoria Secret, Stella Maxwell turut mengunggah momen berliburnya ke tempat yang sama dengan Kiedis di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Di akun Instagram-nya, Maxwell membagikan potret diri ketika tengah merokok dengan latar belakang pemandangan pantai.

4 dari 4 halaman

Shaman Tobacco Ceremony

Perempuan berambut pirang tersebut tampak mengenakan sebuah lingerie warna hitam menerawang yang seksi. Unggahan tiga slide tersebut juga menampilkan foto Kiedis dan sebuah potret upacara adat masyarakat Mentawai bersama api ketika malam hari. 

"Shaman tobacco ceremony🔥," tulis Stella Maxxwell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini