Sukses

Chowon Ichillin' Diistirahatkan Usai Kepalanya Kena Bola Liar Saat Nonton Pertandingan Baseball

Bola ini melayang dan mengenai bagian belakang kepala Chowon Ichillin'.

Liputan6.com, Seoul - Kadang musibah datang tak diduga. Lihat saja yang terjadi pada Chowon Ichillin’. Sedang asyik nonton pertandingan bisbol, kepalanya kena bola liar yang melayang.

Hal ini disampaikan agensi Ichillin’, KM Entertainment, dalam pernyataan resminya, Rabu (17/4/2024). Dilansir dari Soompi, rupanya saat itu ia berada di pertandingan tersebut untuk tampil menghibur di jeda pertandingan.  

“Pada tanggal 16 April, Chowon sedang menonton pertandingan baseball profesional sebelum tampil di pertunjukan turun minum ketika sebuah bola tak sah melayang dan mengenai bagian belakang kepalanya,” tutur pihak agensi dalam pernyataannya.  

Segera setelah kejadian ini, Chowon dibawa ke ruang kesehatan, kemudian dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Awalnya, saat dibawa ke ruang kesehatan, Chowon mengungkap bahwa ia kesakitan. Namun kini keadaannya membaik.

“Namun saat ini ia sedang beristirahat tanpa keluhan gejala khusus, berkat perawatan dan pemeriksaan tim medis,” kata mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chowon Diistirahatkan Dulu

Meski keadaan Chowon telah membaik, pihak agensi tak mau buru-buru memintanya kembali bekerja.

“Kami memutuskan bahwa ia perlu fokus untuk beristirahat dan memulihkan dirinya. Berdasarkan pendapat para ahli medis dan setelah berdiskusi dengan Chowon, kami memutuskan bahwa dia akan istirahat dari jadwal aktivitasnya untuk sementara waktu,” pihak agensi menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tampil Berenam Dulu

Pada hari ini, Ichillin’ memiliki jadwal kegiatan grup, dan Chowon dipastikan absen. Pelantun “On My Lips” ini hanya akan tampil berenam dalam jadwal tersebut.

“Kami memohon pengertian Anda atas keputusan ini, untuk memprioritaskan kesehatan artis kami,” ungkap pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Sekaligus Terima Kasih

KM Entertainment juga minta maaf kepada penggemar grup ini, sekaligus fans olahraga bisbol karena menimbulkan kekhawatiran.

“Kami juga minta maaf dan berterima kasih kepada staf di Kiwoom Heroes yang bekerja keras menangani situasi ini sejak awal. Kami akan berupaya yang terbaik untuk memulihkan kesehatan Chowon,” KM Entertainment mengakhiri.

Ichillin’ sendiri baru saja comeback bulan lalu dengan mini-album ketiga mereka, bertajuk Feelin’ Hot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini