Sukses

Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal: Titip Sedekah dan Masukkan Anak-Anak di Sekolah Agama

ulfati Indraloka mengungkap pesan dari Babe Cabita sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Babe Cabita telah pergi untuk selamanya setelah berjuang melawan anemia aplastik. Kepergian sang komika meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan termasuk sang istri, Zulfati Indraloka.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan belum lama ini, Zulfati Indraloka mengungkap pesan suaminya sebelum meninggal dunia. Babe ingin keluarga beresedekah untuk dirinya.

"Kalau umurnya enggak panjang, kalau bisa dia dimakamkan dengan seperti ini, dan tidak usah ada tahlilan, seperti itu. 'Titip sedekah untuk aku karena itu yang akan nolong aku'," kata Zulfati dikutip dari akun YouTube Celebrities, Selasa (16/4/2024).

Babe Cabita juga ingin anak-anaknya mendapat pendidikan agama yang berkualitas agar tumbuh jadi anak yang baik dan memberi manfaat setelah orang tuanya meninggal dunia.

"Titip anak-anak, tolong disekolahin di sekolah agama biar bisa jadi penolong kita. Itu doang sih. Mohon doanya untuk Mas Babe, mohon dimaafkan kalau ada kesalahan. Kita tahu Mas Babe suka ngonten, mungkin buat menghibur tapi takutnya ada juga yang tersinggung," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Babe Cabita

Sekali lagi, wanita berhijab itu menyampaikan permohonan maaf atas nama Babe Cabita. Ia mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik di akhirat.

"Mohon maaf lahir batin, maafkan Mas Babe selama masa hidupnya mungkin ada yang menyinggung atau ada perkataan, perbuatan. Mohon dimaaafkan dan didoakan semoga almarhum husnul khotimah, diampunkan dari siksa kubur dan semoga ditempatkan di Surga Firdausnya Allah," ungkap Zulfati Indraloka.

3 dari 4 halaman

Pemakaman Babe

Diberitakan sebelumnya, Babe Cabita meninggal dunia setelah mengidap penyakit anemia aplastik sejak 2023. Jenazahnya dimakamkan di TPU Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (9/4/2024), atau satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Saat Lebaran tiba, Zulfati Indraloka mengajak dua buah hatinya berziarah ke makam almarhum. Terjadi percakapan memilukan antara ibu dan anak di sini.

4 dari 4 halaman

Anak Mencari Ayahnya

Usai menabur bunga di atas makam, si bungsu bertanya kepada ibunya tentang keberadaan sang ayah. Ia bingung mengapa ayahnya tidak muncul. "Kok papa enggak kelihatan?" tanya sang anak dengan polosnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (11/4/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini