Sukses

Vokalis FireHouse CJ Snare Meninggal Dunia

Vokalis FireHouse, CJ Snare, dikabarkan meninggal dunia di usia 64 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Duka teramat menyelimuti dunia rock n roll. Vokalis FireHouse, CJ Snare, dikabarkan meninggal dunia di usia 64 tahun.

Berita ini dikabarkan akun Facebook resmi band asal Amerika Serikat tersebut.

"Dengan penuh kesedihan, kami mengiformasikan bahwa kami telah kehilangan saudara kami: CJ Snare, ksatria rock n roll, vokalis utama, dan juga pendiri FireHouse," demikian pengumuman dari akun Facebook resmi FireHouse, Senin (8/4) dini hari WIB.

Dalam unggahan duka tersebut juga disebutkan CJ Snare meninggal dunia Jumat (5/4) malam waktu setempat. "Kami semua masih shocked dengan kepergian CJ," tulis akun tersebut.

Hingga saat ini belum diungkap penyebab kematian pria kelahiran 14 Desember 1959 itu. Sebelumnya, CJ memang sempat dirawat di rumah sakit usai menjalani sebuah operasi.

CJ Snare adalah salah satu pendiri FireHouse yang masih bertahan bersama gitaris Bill Leverty dan drummer Michael Foster.

CJ Snare tercatat sebagai penulis tiga lagu FireHouse yang paling populer: "Don't Treat Me Bad" dan "Love of a Lifetime" pada tahun 1990 dan "When I Look into Your Eyes" (1992).

Total FireHouse telah menelurkan tujuh album sejak tahun 1990. Terakhir pada 2003, mereka merilis Prime Time.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkenal di Indonesia

Di Indonesia nama FireHouse lumayan terkenal dan banyak penggemarnya. Tak heran kepergian CJ Snare meninggalkan duka yang mendalam. Lini masa di media sosial pun berhamburan ungkapan duka cita dari penggemarnya.

"Heartbroken. i am cryin now," tulis Rino Azan Abdat, penggemar militan FireHouse, di akun media sosial Facebook pribadinya.

"Turut Berduka Cita atas Kepergian salah satu Vokalis Idola C J Snare FIREHOUSE..You are gone to Soon.Rest In Peace Brother.." tulis Yohanes RPK di status Facebook.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini