Sukses

Ria Miranda Hidupkan Kembali Pancaran Rasa Syukur Yang Penuh Kebahagiaan dengan Proyek Kolaborasi

Giordano dan Ria Miranda meriahkan Ramadan dengan busana timeless dan casual

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan yang penuh berkah, Giordano berkolaborasi bersama Ria Miranda merilis koleksi eksklusif yang menggabungkan gaya modis dengan nuansa Ramadan.

Kolaborasi yang mengusung tema “Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart” menampilkan serangkaian merchandise yang memberikan sentuhan ringan dan nyaman untuk gaya berpakaian sehari-hari.

Berfokus pada linen sebagai material utama, koleksi Ramadan kali ini memadukan estetika minimalis Giordano dengan gaya feminin khas Ria Miranda.

Tarikan desain yang praktis namun menggambarkan keindahan ini, memberikan pilihan yang sempurna untuk acara-acara istimewa selama bulan Ramadan, seperti berbuka puasa atau perayaan Idul Fitri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ornamen Pemanis

Ornamen pemanis seperti embroidery logo dan logo buckle Ria Miranda juga tak tertinggal untuk disematkan.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan Giordano dalam menciptakan koleksi yang menggabungkan keanggunan dan kenyamanan untuk menyambut bulan Ramadan,” ujar Ria Miranda.

 

3 dari 4 halaman

Pengingat Pentingnya Bersyukur

"Melalui tema 'Reignite Your Gratitude with a Blissful Heart', kami berharap setiap pakaian dari koleksi ini tidak hanya menjadi bagian gaya sehari-hari, tetapi juga menjadi pengingat akan pentingnya bersyukur dalam setiap momen," Ria Miranda menambahkan.

Koleksi ini mencakup berbagai pilihan untuk pria, wanita dan anak-anak, mulai dari dress, tunic, hingga kemeja.

 

4 dari 4 halaman

Esensi Bulan Ramadhan

Tidak hanya itu, aksesoris seperti Voal Scarf dan Outer Silk Scarf juga ditampilkan untuk melengkapi setelan yang modis. Palet warnanya didominasi oleh nuansa netral dan earthy, memberikan sentuhan kelembutan namun tetap membumi.

“Kami berusaha menghadirkan koleksi yang tidak hanya mengikuti tren mode terkini tetapi juga memiliki esensi bulan Ramadan,” ujar Djulia, selaku Business Development Manager PT Giordano Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.