Sukses

Terry Shahab Ingin Abadikan Rasa Syukurnya Lewat Sebuah Karya

Terry Shahab mulai terpikir dengan predikat Queen of Galau yang disematkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Terry Shahab identik dengan lagu-lagunya yang menyayat hati, sejak memulai karir pada 2006. Seringkali mengusung tema melankolis membuat Terry Shahab dijuluki sebagai Queen of Galau.

Tak sedikit hits yang sudah ditelurkan dalam perjalanan karir Terry Shahab. Sebut saja lagu "Janji Manismu", "Harusnya Kau Pilih Aku", "Di Persimpangan Dilema", dan masih banyak lagi.

Lebih dari 15 tahun berkarir sebagai penyanyi, Terry mulai terpikir dengan predikat Queen of Galau yang disematkan kepadanya. Ia mengaku penasaran apakah pendengarnya akan tetap setia jika ia mulai menghadirkan lagu dengan tema bahagia.

"Sebagai penyanyi, aku sebenarnya penasaran, apakah pendengar akan tetap mendengarkan lagu aku selanjutnya kalau aku mulai bernyanyi dengan lagu bahagia. Mau tau juga sih apa pendapat mereka nanti,” ujar Terry Shahab di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terry berusaha berkarya berdasarkan hati

Selama ini Terry berusaha berkarya berdasarkan hati. Ia bersyukur memiliki suami dan anak, yang sangat mendukung dan menginspirasinya dalam berkarya.

"Aku berkarya itukan sesuai isi hati. Saat ini aku sangat bersyukur di pertemukan dengan suami yang sangat pengertian dan dianugerahi 2 anak yang sangat menginspirasiku dalam berkarya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menurut Terry mustahil tidak mengekspresikan kebahagiaan 

Menurut Terry, mustahil tidak mengekspresikan kebahagiaan yang sudah dikaruniai Tuhan pada kehidupannya. Ia bahagia memiliki keluarga yang sangat mendukungnya.

"Rasanya agak sulit jika tidak mengekspresikan kebahagiaan itu," imbuh Terry.

 

 

4 dari 4 halaman

Terry ingin menghadirkan karya yang mencerminkan rasa syukurnya

Atas karunia dan anugerah yang dirasakannya, Terry mengaku ingin sekali menghadirkan karya yang mencerminkan rasa syukurnya untuk itu semua. Sebuah lagu tentang rasa syukur atas cinta san karunia Tuhan Yang Maha Esa.

"Pastinya masih dengan cerita nyata, tentang bersyukur atas apa yang Terry alami. Menghargai pemberian Allah tentang cinta yang sebenarnya, cinta yang membawa kepada kebaikan. Baik untuk diri sendiri maupun orang lain," ucap Terry Shahab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini