Sukses

Raffi Ahmad Yakin Nagita Savina Akan Hamil Lagi Tahun Ini, Berharap Dikaruniai Anak Perempuan

Tak puas dikaruniai dua anak laki-laki, Raffi Ahmad dengan gamblang mengidam-idamkan kehadiran anak perempuan. Ia juga meyakini bahwa istrinya akan kembali berbadan dua tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta, - Siapa yang tidak mengetahui paras tampan nan menggemaskan dua anak laki-laki, Rafathar dan Rayyanza, buah hati dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kendati si bungsu masih berusia 2 tahun, keduanya dengan mantap berharap agar segera menimang momongan lagi pada tahun ini.

Soal jenis kelamin calon anak ketiganya itu, Raffi Ahmad dengan gamblang mengidam-idamkan anak perempuan. Ia juga meyakini bahwa istrinya akan kembali berbadan dua tahun ini.

“Mau sih [punya anak cewek], tahun ini sih lagi usaha mau mencoba ke arah sana,” tuturnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel yang dipandu oleh Ruben Onsu, dikutip Rabu (3/4/2024).

Meski demikian, Raffi mengaku tidak menjalankan program khusus agar calon buah hati ketiganya ini tepat berjenis kelamin perempuan. 

“Ya enggak sih (program hamil anak perempuan), selama ini masih natural dulu aja. Cuma kan sekarang kan udah enggak begitu sibuk, kemarin dua-duanya sibuk, aku ketemu dia juga udah tidur,” ungkap pemain sinetron Senandung Masa Puber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Pilih Atur Kualitas Waktu Bersama

 

Raffi kemudian bercerita perubahan hidup yang ia alami semenjak berhasil menyelesaikan tantangan dengan lari maraton sejauh 42 kilometer dalam ajang Tokyo Marathon 2024 pada bulan Maret 2024 lalu.

“Saat kita mau maraton itu kan harus disiplin, enggak boleh tidur malem dan sebagainya jadi kita harus membuat badan kita harus sehat fit, jadi gue otomatis punya waktu yang lebih baik sama istri dan anak,” terang laki-laki kelahiran 1987 tersebut.

Karena memiliki waktu luang untuk keluarga, Raffi memanfaatkan momen berharga tersebut dengan sebaik mungkin, terutama perihal menambah momongan.

“Ya berusaha sih berusaha, tapi kayaknya sih feeling-feeling gue sih tahun ini hamil sih, feeling-feeling gue,” ujarnya tanpa ragu.

 

3 dari 4 halaman

Hamil Tahun Ini

Ia juga yakin bahwa instingnya jarang meleset. Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan kapan tepatnya sang istri akan berbadan dua.

“Gue sih feeling-feeling okelah, karena gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue nggak tahu," bebernya.

4 dari 4 halaman

Rencana Hamil Anak Kembar

Ia juga tak malu-malu menyampaikan keinginannya untuk mempunyai lima anak. Apabila tahun ini keduanya betul-betul diamanahi anak ketiga, Raffi dan Nagita berencana untuk mengikuti program anak kembar di tahun berikutnya.

"Sekarang sih mungkin [rencananya] tiga sampai lima [anak] ya, sekarang kan baru dua [anak] nih,” terang pelantun lagu “Kamu yang Terbaik” itu.

“Misal kalau rencana tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini