Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak, Akan Tutup Pabrik Setelah Nagita Slavina Berhasil Hamil Anak Kembar

Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad memiliki impian tersendiri soal keturunannya kelak. Ia berencana punya 5 anak dan akan tutup pabrik usai dikaruniai anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengarungi bahtera rumah tangga hampir satu dekade lamanya. Mereka juga sudah dikaruniai dua anak laki-laki yang menggemaskan dan berparas tampan. Namun, sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad memiliki impian tersendiri soal keturunannya kelak.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini mengidam-idamkan kehadiran buah hati berjenis kelamin perempuan di tengah dua anak laki-lakinya, Rafathar dan Rayyanza. Ia juga dengan yakin memprediksi sang istri, Nagita Slavina, akan kembali hamil pada tahun ini.

Prediksinya ini disampaikan Raffi kala ia menjadi bintang tamu dalam podcast yang digaungi Ruben Onsu dalam kanal YouTube MOP Channel pada Senin (1/4/2024) kemarin.

“Mau sih [punya anak cewek], tahun ini sih lagi usaha mau mencoba ke arah sana,” ujarnya tanpa ragu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Feeling Sang Istri Akan Hamil Lagi

Lebih lanjut, Raffi memiliki insting kuat terhadap istrinya itu, “tapi kayaknya sih feeling-feeling gue sih tahun ini hamil sih, feeling-feeling gue.”

Ia juga yakin bahwa instingnya jarang meleset. Terlebih, Raffi mengetahui persis kapan terakhir berhubungan suami-istri. Kendati demikian, ia tidak bisa memastikan kapan tepatnya sang istri akan berbadan dua.

“Gue sih feeling-feeling okelah, karena gue yang berbuat sama bini gue. Jadi gue yang tahu. Tapi tahun ini sih kayaknya hamil. Bulannya bulan berapa ya gue nggak tahu," bebernya.

3 dari 4 halaman

Nagita Slavina Sempat Ragu

Dikaruniai dua anak masih kurang puas bagi Raffi Ahmad mengingat dirinya juga terlahir dengan tiga bersaudara. Presenter berusia 37 tahun ini berencana untuk menambah momongan lagi, setidaknya hingga tiga sampai 5 anak.

"Sekarang sih mungkin [rencananya] 3 sampai 5 [anak] ya, sekarang kan baru dua nih,” terang pemain film Bukan Bintang Biasa tersebut.

Di sisi lain, Nagita Slavina justru sempat ragu mendengar rencana suaminya tersebut, apalagi usianya yang tidak lagi muda. Namun, Raffi meyakinkan istrinya untuk terus berusaha tanpa memaksakan hasilnya nanti.

“Gigi bilang 'umur aku udah segini', ya udah santai aja kali," tutur Raffi Ahmad menenangkan istrinya.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Pabrik Jika Dikaruniai Anak Kembar

Setelah nanti hamil anak ketiga, Raffi berencana untuk menjalani program anak kembar. Setelah keinginan tersebut berhasil, barulah ia bakal menutup pabrik alias menyudahi rencananya untuk menambah momongan.

“Misal kalau rencana tahun ini dikasih anak ketiga, ya habis itu baru bisa program kembar, buat tutup pabrik, jadi lima gitu," tandasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini