Sukses

Siti Badriah Kaget Krisjiana Baharudin Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha, Yakin Tak Akan Terjadi

Siti Badriah sempat terkejut dengan kabar Krisjiana Baharudin terlibat cinta lokasi di lokasi syuting sinetron dengan Angela Gilsha.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah merespons tegas atas ramainya saran dari netizen kepada Krisjiana Baharudin agar suaminya berhati-hati supaya tidak terlibat hubungan asmara dengan Angela Gilsha. Pasalnya, suami Siti Badriah kini sedang syuting sinetron dengan Angela Gilsha.

Siti Badriah pun sempat terkejut dengan kabar Krisjiana Baharudin terlibat cinta lokasi alias cinlok di lokasi syuting sinetron dengan Angela Gilsha. Namun, Siti Badriah tetap percaya dengan Krisjiana Baharudin yang tak akan mengkhianati cintanya.

Ditambah lagi, Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha sudah sepakat dengan warganet saat keduanya siaran langsung, bahwa mereka tak akan terlibat cinta lokasi sampai kapanpun. Keduanya pun teringat dengan dosa besar andai hal itu terjadi.

"Kata siapa? (Krisjiana Baharudin cinlok) Memang iya ada yang ngomong begitu?" ujar Siti Badriah bertanya secara spontan, mengutip video yang diunggah melalui akun TikTok Pisangku Belum Masak, Senin (1/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siti Badriah Yakin Suaminya Profesional

Di mata Siti Badriah, interaksi antara Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha hanyalah sebagai bagian dari profesionalisme dalam pekerjaan mereka sebagai aktor.

Penyanyi yang populer dengan lagu "Lagi Syantik" ini juga sangat yakin bahwa keduanya sudah memiliki sekat sendiri dan sekadar berhubungan secara profesional.

"Mereka itu pasti profesional dan tahu batasan. Jadi, kalau khawatir cinlok, enggak sama sekali," ucap Sibad, sapaan akrab Siti Badriah.

 

3 dari 4 halaman

Siti Badriah Sempat Mampir ke Lokasi Syuting Suami

Bahkan, Siti Badriah sempat mengunjungi lokasi syuting Krisjiana untuk memberikan makanan. Dalam kesempatan itu, Sibad yang melihat atmosfer syuting, menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada sang suami.

"Aku baru pulang dari Thailand, terus beli milkban buat teman-teman di lokasi syuting. Aku percaya pada mereka berdua," ucap Sibad.

 

4 dari 4 halaman

Krisjiana Baharudin Yakinkan Netizen

Sebelumnya, Krisjiana Baharudin sempat mendapat peringatan dari netizen agar tidak terjerat cinta lokasi dengan Angela Gilsha, setelah keduanya sering membagikan momen romantis di media sosial.

Angela Gilsha juga aktif membuat konten di TikTok bersama suami Siti Badriah. Alhasil, Krisjiana pun menyampaikan tanggapannya terhadap peringatan tersebut.

Secara yakin, ia menegaskan tidak akan mungkin terlibat dalam hubungan cinta lokasi dengan Angela Gilsha.

"Enggak mungkin, enggak akan. Rekam ini," ujar Krisjiana Baharudin.

"Kalau itu sampai terjadi, ya aku dosa lah," timpal Angela Gilsha.

"Aku juga, dong. Aku berdosalah," tegas Krisjiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini