Sukses

Peluang Teuku Ryan dan Ria Ricis Rujuk Terbuka Lebar

Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat berdiskusi dan saling berkomunikasi saat sidang cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, menyebut peluang kliennya untuk rujuk dengan Ria Ricis terbuka lebar.

Dedi menyebut Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berkomunikasi dengan baik. Ia mengatakan, hal itu terlihat di sepanjang jalannya sidang cerai, yang mengagendakan mendengar keterangan saksi dari pihak tergugat.

"Jadi satu kesempatan yang baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara," kata Dedi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

"Setelah kalian (pewarta) keluar (ruangan persidangan), tadi (Ricis dan Ryan) masih komunikasi. Nah itu yang kita harapkan," Dedi menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ricis dan Ryan Harus Aktif Bicara

Dedi mengatakan, momen Ricis dan Ryan dapat berkomunikasi bersama yang diharapkan terus terjadi. Menurutnya, kedua belah pihak harus aktif menciptakan momen itu ke depannya.

"Kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif. Sementara kita lagi bukti-buktian mereka ngobrol di belakang," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Wajar Ricis Kekeuh Minta Cerai

Terkait pengakuan pihak Ricis yang bersikeras ingin bercerai, kata Dedi, itu wajar ditunjukkan kubu Ricis selaku penggugat. Apalagi gugatan mereka sedang berproses di pengadilan.

"Kalau keukeuh ya namanya mengajukan gugatan apalagi didampingi pengacara tentunya mereka akan mempertahankan dalilnya, itu wajar," kata Dedi lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Ryan Juga Kekeuh Bertahan

Ryan mengaku justru ingin menyatukan dan berharap rumah tangganya dengan Ricis dapat dipertahankan.

"Intinya saya cuma ingin mempertahankan rumah tangga aja, jadi memang tidak menyerang Ricis," ujar Ryan di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini