Sukses

Aghnia Punjabi Bantah Pengakuan Baby Sitter Selalu Telat Terima Gaji, Ungkit Tersangka Gajian di Penjara

Mendengar pengakuan baby sitter bahwa motif menganiaya karena telat gajian, selebgram Aghnia Punjabi membantah seraya melayangkan bukti transfer.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditetapkan sebagai tersangka, baby sitter berinisial I yang diduga menganiaya putri selebgram Aghnia Punjabi membeberkan motif menyiksa anak majikan, yakni gaji telat melulu. Mendengar pengakuan ini, Aghnia Punjabi tak terima.

Ia menyampaikan klarifikasi lewat Instagram Stories, seraya mengunggah tangkapan layar headline media daring dengan tajuk: Jengkel Gaji Selalu Telat Dibayar, Jadi Alasan IPS Suster Aniaya Anak Aghnia Punjabi, Ngaku Khilaf.

Selebgram dengan 2,5 jutaan pengikut ini menjelaskan bahwa tersangka masuk kerja 13 Oktober. Seharusnya, ia menerima gaji sebulan kemudian. Namun, Aghnia Punjabi memberi penawaran menarik sekaligus kemudahan.

Mbaknya masuk tanggal 13 Oktober, di mana gajiannya pun harusnya di tanggal yang sama. Tapi, saya menawarkan mau enggak Mbak kayak semua yang kerja di rumah. Gajiannya tanggal 1-5 daripada tanggal 13 kelamaan,” tulisnya, Selasa (2/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susternya Sangat Mau

Aghnia Punjabi menyebut, kala itu baby sitter I antusias dan mengiakan tanggal gajian dibuat lebih awal. Setelahnya, sang selebgram mengunggah bukti transfer gaji lewat sebuah bank dari November 2023 hingga Maret 2024.

Susternya sangat mau dan mengiakan. Malah kesenangan banget karena cepat terima gaji. Suster ini pengganti susnya Cana yang lama. Ini bukti invoice-nya langsung dari agenci. Tanggal berapa penggantian dan tanggal berapa datang ke rumah,” cuit Aghnia Punjabi.

3 dari 4 halaman

Berikut Bukti Transfernya

Berikut bukti transfernya. Enggak ada yang lebih dari tanggal 5 apalagi lebih dari tanggal 13, enggak mungkin banget,” ia menyambung. Karenanya, Aghnia Punjabi tak habis pikir dengan pengakuan tersangka soal telat gajian.

Lebih lanjut, ia menguak bahwa masih menggaji baby sitter I meski terjadi penganiayaan terhadap putrinya pada pengujung Maret 2024. Gaji pada awal April itu dikirim ke penjara.

 

4 dari 4 halaman

Bahkan April

Bahkan April pun aku kasih gajinya ke penjara. Diterima langsung sama ibunya. Bukti dari kepolisian langsung karena kita enggak boleh ngedokumentasiin,” pungkas Aghnia Punjabi.

Sejumlah netizen mempertanyakan mengapa Aghnia Punjabi masih mau menggaji baby sitter I yang telah membuat putrinya babak belur. Ia beralasan, gaji itu memang hak tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini