Sukses

Sandra Dewi Pernah Cerita Ayahnya Sempat Tak Merestui Harvey Moeis karena Ragu Bisa Jadi Menantu yang Baik

Ayah Sandra Dewi kala itu ingin memastikan bahwa putrinya bahagia dengan pasangan hidupnya, Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, kini sedang menjadi sorotan karena terlibat kasus korupsi timah. Namun di balik kontroversi tersebut, terungkap fakta menarik di masa lalu seputar hubungan mereka. Ternyata, Harvey awalnya tidak mendapat restu dari ayah Sandra Dewi.

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi mengalami tantangan besar untuk mendapatkan restu dari ayahnya. Ayah Sandra ragu-ragu terhadap Harvey, terutama karena profesi Harvey Moeis sebagai seorang pengusaha.

Sandra mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki sikap keras kepala, terutama dalam memilih pasangan hidup. Sebelumnya, Sandra Dewi telah mengalami beberapa kegagalan dalam hubungan asmara hingga membuat ayahnya khawatir ia akan mengalaminya lagi.

Ayah Sandra Dewi kala itu ingin memastikan bahwa pasangan hidup yang dipilih Sandra akan membuat putrinya bahagia. Sang ayah sempat merasa ragu dengan Harvey Moeis karena khawatir Sandra tidak akan bahagia setelah menikah.

"Gue kan gagal berkali-kali, jadi bokap gue itu merasa, aduh dia takut gue gagal lagi. Karena baru pacaran saja, gue sudah jarang diapelin. Jadi, dia merasa kayak, 'Orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak, ya?'" ucap Sandra Dewi mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (2/4/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Sandra Dewi Memastikan Harvey Moeis Pria Baik-baik

Hal itu lantaran ayah Sandra hanya ingin memastikan bahwa putrinya akan mengarungi kehidupan rumah tangga bersama seseorang yang baik dan dapat memberikan kehidupan yang baik pula.

"Bokap gue merasa selama ini dia memang kalau gue pacaran, 'Dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue? Anak gue kan anak baik-baik. Gue membesarkan anak gue baik-baik dan menjadi seseorang baik-baik," terang Sandra.

 

3 dari 4 halaman

Lama Kelamaan Bisa Diterima

Biarpun awalnya ayah Sandra Dewi sempat ragu, namun doa yang terus dipanjatkan putrinya, sang ayah akhirnya merestui hubungan mereka. Lambat laun, ayah Sandra mulai menganggap Harvey sebagai menantunya.

"Dan Tuhan berhasil mengubah bokap gue dan membuat bokap gue sekarang sayang banget sama dia, bangga banget sama Harvey sebagai menantunya," kata Sandra dengan rasa haru.

 

4 dari 4 halaman

Pertolongan Tuhan dan Kesabaran

Sungguh hal yang tak mudah bagi Sandra Dewi untuk mendapatkan restu dari ayahnya. Terutama, mengingat sifat keras kepala yang dimiliki sang ayah. Namun dengan kesabaran dan doa yang dipanjatkan, hati ayah Sandra akhirnya luluh.

"Di mana dulu gue pikir yang bisa mengubah bokap gue hanya Tuhan, karena dia orang yang sangat keras kepala," ujarnya menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.