Sukses

Berbagi Cinta Kasih Ramadan: DYD Management dan RRI Pro 1 Jakarta Gelar Acara Peduli Anak Yatim Piatu dengan Kehadiran Puluhan Artis

DYD Management menggelar acara pada Sabtu, 30 Maret 2024, di Auditorium Yusuf Ronodiputro RRI, Jl. Medan Merdeka, Kav. 4-5, Lantai 2, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Momen Ramadan selalu menjadi saat yang penuh berkah dan kebaikan. Hal ini juga tercermin melalui kegiatan "Cinta Kasih Ramadan, Peduli Anak Yatim Piatu" yang digelar oleh DYD Management bekerja sama dengan RRI Pro 1 Jakarta 91,2 FM. 

"Pada bulan suci Ramadan tahun 1445 H/2024 M, kami dari Event Organizer DYD (David Yudhi Dita) Management berkolaborasi dengan RRI Jakarta untuk menyelenggarakan Acara 'Berbagi Cinta Kasih Ramadan, Peduli Anak Yatim Piatu'," ungkap David Chandrawan, Pimpinan DYD Management, dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 1 April 2024.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 30 Maret 2024, di Auditorium Yusuf Ronodiputro RRI, Jl. Medan Merdeka, Kav. 4-5, Lantai 2, Jakarta Pusat tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah.

"Alhamdulillah, acara berlangsung sukses dan dihadiri oleh ratusan donatur serta pencinta seni musik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyemarakan

Para artis ternama dari ibu kota turut menyemarakkan acara tersebut. Menurut David, kehadiran mereka tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim piatu. Artis yang hadir antara lain Ita Purnamasari, Silvana Herman, Lady Avisha, Viola Harahap, Aarash, dan Jovita Pearl “X Factor”. 

"Para artis ini tidak hanya hadir untuk menghibur, tetapi juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim piatu. Mereka ingin berbagi keberkahan bulan Ramadan dengan mereka," jelas David.

 

3 dari 4 halaman

Santunan

David menjelaskan bahwa acara tersebut diisi dengan santunan untuk puluhan anak yatim piatu dan buka puasa bersama. 

"Rangkaian acara dimulai sejak pukul 13.30 WIB hingga selesai, dan disiarkan langsung oleh 91,2 FM Pro 1 RRI Jakarta," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tausiah

Selain itu, kegiatan "Cinta Kasih Ramadan" juga mencakup tausiah dan obrolan religi, serta hiburan musik religi yang dinyanyikan oleh artis-artis ibu kota. 

Menurut Rudita Priyandini, atau yang akrab dipanggil "Mbak Dita", salah satu penyelenggara acara, kegiatan "Cinta Kasih Ramadan" ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sponsor seperti Exindo Global Sinergi, PhotostudioID, KMISolution.com Kota Minyak, dan Farabi Samarinda.

"Ramadan adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama melalui tindakan kebaikan. Kita harus terus memperbanyak sedekah dan menunjukkan rasa peduli kepada sesama," kata Mbak Dita.

Pimpinan DYD Management lainnya, Yudhi Ismail, menambahkan bahwa bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk saling memberi dan menyayangi. "Mari kita terus berbagi cinta kasih dengan sesama dan meraih pahala berlipat ganda dalam bulan yang penuh berkah ini," pungkasnya dengan penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini