Sukses

Kesaksian Derry Syaputra di Sidang Cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis, Berharap Keduanya Rujuk

Derry Syaputra bersyukur sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Derry Syaputra bersyukur sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan lancar. Di sidang ini, Derry dihadirkan Teuku Ryan sebagai saksinya selaku pihak tergugat.

Dalam kesaksiannya, Derry berusaha jujur menceritakan apa yang diketahuinya seputar rumah tangga Ryan dan Ricis.

Sebab, Derry mengaku mendengar situasi yang terjadi baik dari Ryan maupun Ricis. "Orang lain mungkin pikirnya salah satu doang yang cerita, padahal kedua belah pihak cerita ke gue," ujar Derry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

"Makanya gue nggak pernah nongol nemenin mereka segala macam," Derry menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Bisa Diperbaiki

"Gue cuma minta tadi di dalam ruangan, mereka masih bisa diperbaiki kok, mereka masih bisa rujuk, mereka masih bisa menyatu. Makanya gue minta doanya sama kalian semoga mereka baik-baik aja," sambung Derry.

Derry berharap kedua pihak saling berpikir ulang usai persidangan ini, dan sama-sama berpikir demi mempertahankan rumah tangga.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Ryan dan Ricis Rujuk

Bahkan Derry menyampaikan harapannya kepada majelis hakim untuk kebersamaan Ryan dan Ricis rujuk sebagai pasangan suami istri.

"Saya jelasin juga saya lebih kenal Ricis duluan dibanding Ryan. Tapi di sini saya jadi saksinya Ryan untuk membantu dua-duanya rujuk. Poinnya saya bilang ke majelis hakim, mereka masih bisa rujuk," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Narasi Menyudutkan

Derry juga mengimbau agar tidak ada lagi narasi menyudutkan yang dialamatkan kepada Ricis maupun Ryan. Ia menegaskan kabar miring yang sempat mencuat tentang keduanya tidaklah benar.

"Semoga orang orang di luar sana gak perlu jadi nyerang kanan nyerang kiri lagi. Nggak ada itu semua, nggak ada Ryan yang aneh-aneh, nggak ada Ricis yang aneh-aneh. ini layaknya hubungan suami istri yang lagi ada masalah aja," pungkas Derry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini