Sukses

Aziz Hedra Bersama Aplikasi AMP Siap Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta

Prestasi penyanyi Aziz Hedra di skena musik sangat membanggakan.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi penyanyi Aziz Hedra di skena musik sangat membanggakan. Tak hanya di negeri sendiri, sepak terjang Aziz juga menggema hingga mancanegera. Terbukti, debut singlenya berjudul "Somebody's Pleasure" meraih double platinum di Malaysia dan Indonesia.

Debut EP Aziz berjudul Lesson yang dirilis baru-baru ini juga sukses menarik perhatian para penikmat musik. Berangkat dari kesuksesan demi kesuksesan yang diraih, Aziz pun siap menggelar fan meeting perdana.

Didukung aplikasi AMP, acara ini akan diadakan pada 21 April 2024 di FX Sudirman Mall, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, para pencinta musik bisa mendengar Aziz menyanyikan langsung lagu-lagu yang tersajid di EP Lesson.

"Ada tiga lagu yang sudah terlebih dulu dirilis dalam bentuk single, Somebody’s Pleasure, No More You & I, dan Issa Goodbye. Serta lagu baru yang salah satunya berjudul Devastated," ujar Aziz di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Terbaru

Aziz menceritakan lagu "Devastated" yang menjadi salah satu karya terbaru di EP Lesson. Sebuah lagu yang ditujukan untuk mereka yang sedang gagal move on dalam dunia percintaan.

"Sebuah lagu yang ditujukan untuk orang-orang yang belum bisa merelakan alias gagal move on," kata Aziz.

 

3 dari 4 halaman

Alasan AMP Pilih Aziz

Bukan tanpa alasan AMP memilih Aziz sebagai artis untuk gelaran fan meeting. Apalagi ini kali pertama AMP mengelar event tersebut di Indonesia.

Pencapaian demi pencapaian Aziz Hedra selama bernaung di Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi daya tarik bagi AMP untuk bekerjasama. Acara ini diharapkan sapat mendorong talenta muda di industri musik.

 

4 dari 4 halaman

VIP Access

Di acara fan meeting nanti, AMP menyediakan VIP Access untuk 50 orang beruntung dengan cara mengikuti kontes giveaway yang diadakan secara ekslusif. Ke-50 penggemar beruntung ini akan mendapat kesempatan meninton aksi Aziz dari area premium, berjumpa sapa dengan Aziz secara privat, sesi foto hingga membawa pulang merchandise eksklusif.

Kompetisi bertajuk WIN VIP ACCESS TO MEET AZIZ HEDRA ini terbuka secara umum dengan minimal usia 18 tahun, dan harus berpartisipasi dalam lucky draw yang diadakan dari tanggal 16 Maret hingga 2 April 2024. Pemenangnya akan diumumkan pada 5 April 2024 melalui newsletter AMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini