Sukses

Catherine Wilson dan Idham Masse Kompak Akui Tak Lagi Komunikasi

Sebelum sidang dimulai, Majelis Hakim menanyakan soal kondisi rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Catherine Wilson dan Idham Masse kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi dari Catherine Wilson selaku penggugat.

Namun menariknya sebelum sidang dimulai, Majelis Hakim menanyakan soal kondisi rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse. Hakim ingin memastikan apakah hubungan keduanya kini sudah membaik.

Catherine mengaku, kondisi rumah tangga dengan Idham Masse belum menunjukkan ke arah yang lebih baik. Bahkan, ia mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan Idham.

"Tidak (baik) pak, sudah tidak ada komunikasi," jawab Catherine Wilson saat sidang, Rabu (27/3/2024).

Jawaban senada juga dilontarkan Idham Masse, "Tidak (membaik)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Majelis hakim menanyakan aktivitas Catherine belakangan ini

Dalam kesempatan sama, majelis hakim juga menanyakan aktivitas Catherine belakangan ini. Wanita yang akrab disapa Keket itu mengaku sedang syuting film horor di luar kota.

"Sehat. Iya hakim, syuting horor," jawab Catherine Wilson lagi.

 

 

3 dari 4 halaman

Idham Masse terpilih sebagai anggota DPRD Sidrap

Disinggung apakah sudah mengucapkan selamat kepada Idham yang lolos menjadi anggota dewan di Pemilu 2024, Keket enggan menjawab. Untuk informasi, Idham Masse terpilih sebagai anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.

"Udah ucapin selamat belum? Idham kan lolos," tanya hakim.

 

4 dari 4 halaman

Catherine ingin perkara dilanjutkan

Catherine tak menjawab maupun menunjukkan ekspresi tertentu atas pertanyaan itu. Saat hakim menanyakan apakah perkara ingin dilanjutkan, ia dengan sigap mengiyakannya.

"Dilanjut," ucap Catherine Wilson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.