Sukses

Aktor Korsel Yeo Jin-Goo Siap Menyapa Fans di Jakarta, Catat Tanggalnya

Aktor Korea Selatan Yeo Jin-Goo siap menggelar fan meeting di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan Yeo Jin-Goo siap menggelar fan meeting di Jakarta. Yeo Jin-Goo akan menyapa penggemarnya pada18 Mei 2024 mendatang di Jakarta Concert Hall, sebelumnya sempat dijadwalkan 16 Maret 2024.

Hal itu dikonfirmasi oleh Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) sebagai pihak penyelenggara. Meski begitu, Defi memastikan perubahan jadwal tidak menyurutkan antusias fans untuk bertemu idolanya.

"Iya jadi terdapat perubahan jadwal fan meeting yang sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Maret dan berubah menjadi tanggal 18 Mei 2024," ujar Defi kepada awak media, Selasa (26/3/2024).

"Tapi ternyata antusiasme fans yakni 'Yeo U' sama sekali tidak surut, bahkan responnya masih sangat baik," sambung Defi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali ke Indonesia

Ini kali pertama Yeo Jin-Goo datang dan menyapa para penggemarnya di Indonesia. Tentunya akan sangat disayangkan bagi para penggemar jika tak bertemu langsung dengan pemain film thriller laga Hwayi: A Monster Boy tersebut. 

"Ini adalah kali pertama Yeo Jin-Goo akan bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Para 'Yeo U' tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu langsung dengan Yeo Jin-Goo," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Informasi di Media Sosial

Adapun untuk penukaran tiket, Defi menjelaskan, informasinya sudah dapat diketahui melalui media sosial. Penukaran tiket akan dibuka pada pukul 13.00 WIB, dan acara inti akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

"Pokoknya kami dari Addigtive, bersama dengan King Entertainment sebagai promotor acara, berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pengalaman terbaik dan berharga bagi para 'Yeo U' di Indonesia," jelas Defi.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Kategori Tiket

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP), CAT 1  dan CAT 3. Masing-masing kategori tiket akan mendapatkan benefit yang berbeda sesuai harga tiket.

"Para fans harus mempersiapkan diri karena kuota tiket yang terbatas, kami harap “Yeo U” bisa segera membeli melalui kanal inspiretix," ucap Defi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.