Sukses

Potret Suasana Asyik #ChilldiKLYLounge KLBB Festival 2024, Santai Menunggu Buka Puasa Sambil Beraktivitas Menyenangkan

Salah satu hal menarik di pelaksanaan KLBB Festival 2024 adalah didirikannya instalasi booth KLY Lounge yang didesain senyaman mungkin dan sangat cocok untuk bersantai sambil menunggu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Acara KapanLagi Buka Bareng Festival 2024 atau KLBB Festival 2024, signature event dari KapanLagi Youniverse (KLY), akhirnya telah berlangsung dengan sukses selama dua hari pada akhir pekan lalu, tepatnya tanggal 23-24 Maret 2024.

Salah satu hal menarik di pelaksanaan KLBB Festival kali ini adalah didirikannya instalasi booth KLY Lounge. KLY Lounge di KLBB Festival 2024 didesain dengan senyaman mungkin.

Lokasi ini sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan cara menikmati rangkaian acara bagi para pengunjung KLBB Festival 2024.

KLY Lounge menyediakan beberapa aktivitas, mulai dari board games, Playstation, coloring book, serta aktivitas lainnya. KLY Lounge juga dilengkapi dengan charging station.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Benefit yang Tersedia di KLY Lounge

Tidak hanya itu, ada benefit yang tersedia di KLY Lounge yaitu voucher belanja dalam jumlah terbatas bagi para pengunjung yang telah tergabung di aplikasi Youniverse.

Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di gerai-gerai F&B yang terdapat di area KLBB Festival.

 

 

3 dari 9 halaman

Beragam Momen Chill di KLY Lounge KLBB Festival 2024 Telah Tertangkap Kamera

Beragam momen-momen chill di KLY Lounge KLBB Festival 2024 pun telah tertangkap oleh kamera, seperti yang kami perlihatkan berikut ini. 

Yuk #ChilldiKLYLounge!

4 dari 9 halaman

Berlokasi di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Dengan hadirnya instalasi booth tersebut, KapanLagi Youniverse (KLY) telah memenuhi janjinya untuk menghadirkan KLY Lounge di KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival 2024.

Acara ini berlokasi di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, selama dua hari yaitu pada 23 dan 24 Maret 2024. 

 

 

5 dari 9 halaman

Event Festival Musik KLY Sejak Tahun 2020

KLBB Festival merupakan event festival musik yang sudah diadakan oleh KLY sejak tahun 2020, dan selalu hadir setiap tahun untuk menemani audiens di saat berbuka puasa.

“Awalnya program KLBB diadakan sebagai wadah berkumpul dan ngabuburit secara daring, karena pada saat itu masih pandemi jadi kita semua tidak bisa melakukan buka puasa bersama di luar rumah,” ungkap Adam Saputra, VP Marketing Communications KapanLagi Youniverse.

 

 

6 dari 9 halaman

Memanjakan para Penikmat Musik Sekaligus Ajang Silaturahmi Selama Ramadan

Seiring berjalannya waktu dan setelah pandemi berakhir, KLBB hadir dengan konsep festival musik untuk memanjakan para penikmat musik sekaligus menjadi ajang silaturahmi saat bulan Ramadan.

“Kami memiliki semangat besar ingin menjadikan KLBB Festival menjadi salah satu festival musik di Jakarta yang selalu dinanti oleh masyarakat. Untuk itu, pada tahun ini kami memilih area GBK Senayan karena kapasitasnya yang besar,” tambah Adam.

Sejalan dengan semangat besar KLBB Festival 2024, KLY pun memiliki semangat dan harapan yang besar dengan menghadirkan KLY Lounge sebagai wadah berkumpulnya para pembaca media-media di bawah naungan KLY, dan berbagai komunitas yang ada di Jakarta. 

Selain aktivitas yang disebutkan di atas, di KLY Lounge juga terdapat spot foto yang Instagramable. 

 

 

7 dari 9 halaman

Memenuhi Janji Benefit kepada Para Pengunjung

Sebelumnya, KLY juga telah memenuhi janji yang sempat disampaikan sebelumnya dalam memberikan beragam benefit yang tersedia di KLY Lounge.

“Kami menyediakan voucher belanja dalam jumlah terbatas bagi para pengunjung yang telah tergabung di aplikasi Youniverse. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di gerai-gerai F&B yang terdapat di area KLBB Festival,” ungkap Sari Pratiwi, Brand Communications Manager KapanLagi Youniverse, sebelum acara digelar.

Untuk meramaikan acara, pengunjung KLBB Festival yang datang ke KLY Lounge juga mengunggah foto atau video suasana keseruan di KLY Lounge ke akun instagramnya dengan template fitur Instagram “Add Yours” dan menambahkan hashtag #ChilldiKLYLounge.

 

 

8 dari 9 halaman

KLY Berharap Dapat Meningkatkan Awareness tentang KapanLagi Youniverse dan Ekosistem di Dalamnya

Melalui KLY Lounge di KLBB Festival 2024 ini, KLY berharap dapat meningkatkan awareness tentang KapanLagi Youniverse dan ekosistem yang ada di dalamnya bagi masyarakat luas.

“Kami ingin menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi pengunjung melalui momen-momen santai dan menyenangkan di KLY Lounge. Kami harap dapat menarik minat lebih banyak orang untuk menjadi bagian dari Youniverse," Sari menambahkan.

Selama KLBB Festival 2024 digelar, sudah banyak pengunjung yang mampir ke KLY Lounge. Di sana para pengunjung nge-chill bareng sambil ngabuburit dan menikmati rangkaian penampilan musik dari artis ternama seperti Tulus, Nadin Amizah, JKT 48, Lomba Sihir, dan masih banyak lagi.

 

9 dari 9 halaman

Tentang KapanLagi Youniverse (KLY) 

KapanLagi Youniverse (KLY) adalah salah satu grup media penerbitan digital terkemuka di Indonesia. Media-media di bawah naungan KLY, diantaranya Liputan6.com, KapanLagi.com, Fimela.com, Merdeka.com, Bola.com, Bola.net, Dream.co.id, dan Brilio.net.

Sebagai jaringan media digital, KLY meliput berbagai topik, mulai dari berita umum, gaya hidup, hiburan, olahraga, dan konten berbasis media sosial. Setiap bulannya, hampir 75 juta milenial dan Generasi Z mengunjungi media-media KLY.

Tidak hanya memberikan berita terupdate dan terpercaya setiap harinya, KLY juga mendekatkan diri kepada pengguna dengan mengadakan berbagai macam event dan membangun aplikasi untuk mewadahi komunitas, yaitu Youniverse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini