Sukses

Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah Diwanti-wanti Cinlok dengan Angela Gilsha karena Syuting Bareng: Enggak Akan, Berdosa Dong

Pada saat warganet mewanti-wanti Krisjiana Baharudin agar tidak terlibat cinlok dengan Angela Gilsha, suami Siti Badriah dengan lantang menyatakan hal itu tak akan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Krisjiana Baharudin, suami dari Siti Badriah akhirnya memilih untuk fokus di dunia akting. Penampilan Krisjiana Baharudin bersama Angela Gilsha di sinetron terbaru mereka pun sedang mengundang sorotan lantaran keduanya menghayati peran masing-masing sebagai pasangan.

Lantaran hal itulah Krisjiana Baharudin mulai diterpa gosip miring seputar keakrabannya dengan Angela Gilsha. Belum lama ini, Krisjiana Baharudin terlihat siaran langsung atau live di media sosial dengan Angela Gilsha. Dari situlah komentar-komentar miring bermunculan.

Namun begitu, dalam live tersebut, Krisjiana Baharudin tetap terlihat santai. Bahkan pada saat warganet mewanti-wanti suami Siti Badriah agar tidak terlibat cinlok atau cinta lokasi dengan Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin dengan lantang menyatakan hal itu tak akan terjadi.

Tak hanya Krisjiana Baharudin, Angela Gilsha pun meyakinkan netizen bahwa hubungannya dengan Krisjiana Baharudin hanyalah sekadar rekan di dunia akting. Ia dan Krisjiana Baharudin pun menegaskan cinlok hanya menimbulkan dosa bagi mereka berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Krisjiana Baharudin Suami Siti Badriah Diwanti-wanti Cinlok dengan Angela Gilsha

Terlihat dalam video rekaman siaran langsung yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha sama-sama tampil di satu layar.

Keduanya bermaksud mempromosikan sinetron baru mereka yang mengudara di salah satu televisi swasta. Dari situlah, komentar-komentar netizen yang mewanti-wanti agar keduanya tak cinlok bermunculan.

"Jangan sampai cinlok," salah seorang warganet mengingatkan.

 

3 dari 5 halaman

Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha Meyakinkan Keduanya Tak Akan Cinlok

Setelah komentar-komentar bernada serupa bermunculan, Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha pun langsung merespons dengan gaya meyakinkan bahwa hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Ingat ya, guys, enggak mungkin, enggak akan, rekam ini!" begitu disampaikan Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin.

"Kalau sampai itu terjadi, kamu mau apa?" ujar Kris bertanya kepada lawan mainnya.

 

4 dari 5 halaman

Angela Gilsha dan Krisjiana Baharudin Ingat Dosa

Mengingat Krisjiana Baharudin tak hanya berstatus suami Siti Badriah, namun sudah menjadi ayah satu orang anak, Angela Gilsha yang sepantaran dengan Krisjiana Baharudin namun belum menikah, langsung teringat dengan dosa-dosa andai mereka cinlok.

"Kalau sampai itu terjadi, ya aku berdosalah," ucap Angela Gilsha tegas.

"Ya aku juga dong, kita berdosa banget dong," timpal Krisjiana ikut merasakan hal yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Prestasi Siti Badriah Istri Krisjiana Baharudin

Di sisi lain, istri Krisjiana Baharudin, Sitri Badriah, yang telah lama terjun di dunia musik, baru saja merayakan kepopuleran video klip lagu “Lagi Syantik” karena telah tembus 700 juta views di YouTube.

Pencapaian tersebut makin mengukuhkan video musik milik Nagaswara itu sebagai video musik Indonesia dengan views terbanyak sepanjang sejarah. Sibad, sapaan Siti Badriah, mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Sejak awal, video musik lagu karya Yogi RPH itu memang sudah membuatnya bangga.

“Aku senang banget video klip Lagi Syantik di YouTube kini 700 juta views di akun official Nagaswara," kata Sibad kepada pewarta, Rabu, 21 Februari 2024.

"Sejak awal baik lagu maupun video klipnya sudah membanggakan aku. Semoga terus membawa berkah,” Sibad menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.