Sukses

Ferry Maryadi Dibuat Menangis Terharu setelah Mendapat Kejutan Dahsyat dari Istri di Ultah ke-50

Di ulang tahun ke-50 ini, Ferry Maryadi mendapat kejutan spesial dari istri tercinta, Deswita Maharani.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Maryadi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 23 Maret 2024 kemarin. Ferry Maryadi berharap, keberkahan akan selalu menyertai kehidupannya di usia yang baru.

Di ulang tahun ke-50 ini, Ferry Maryadi mendapat kejutan spesial dari istri tercinta. Suami Deswita Maharani ini mengaku menangis haru mendapat kejutan yang dinilainya begitu dahsyat.

"Kado ada, cuma kemarin diberikan kejutan, dicek di Instagram saya. Kejutannya ya seumur-umur enggak pernah. Kejutannya bikin saya keluar air mata," aku Ferry Maryadi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Nah kemarin surprise banget, bisa menghadirkan saudara saya dari luar kota. Mereka mau datang ke acara ultah saya menemani buka puasa dan makan malam," sambung Ferry Maryadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferry mengaku tak pernah mendapatkan kejutan sedahsyat itu

Ferry mengaku tak pernah mendapatkan kejutan sedahsyat itu. Bahkan sebenarnya, kata Ferry, ada banyak yang diundang namun tidak dapat hadir.

"Enggak sedahsyat kemarin. Saya lemas dan kaget ada abang gue, saudara gue, anak motor dari Bandung teman gua. Memang yang diundang banyak, cuma nggak semua bisa hadir," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ferry memaknai pertambahan usia barunya untuk selalu mawas diri

Ferry pun memaknai pertambahan usia barunya untuk selalu mawas diri. Ia percaya, bertambahnya usia seseorang berbanding lurus dengan semakin sedikit waktu hidup yang tersisa di dunia.

"Ya makin berkaca dan mawas diri dengan sisa usia sekarang, bahwa 50 tahun angkatan saya kan sekolah belum pada sampe, belum kena mata plus. Saya sudah merasakan itu," kata Ferry.

 

4 dari 4 halaman

Ferry menyadari staminanya sekarang tak lagi seprima dulu

Ferry menyadari staminanya sekarang tak lagi seprima dulu. Itu sebabnya, penting untuk selalu sadar akan kekuatan diri demi menghindari risiko yang diinginkan.

"Dulu motoran ke Bandung pulang pergi masih berani, kalau sekarang kayaknya harus nginep. Kalau dulu masih berani kuat nemenin anak main bola dan sepeda, sekarang sebulan sekali aja. Kalau pikiran masih kuat, tapi kalau badan lebih baik menjaga daripada gimana-gimana," ucap Ferry Maryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.