Sukses

Ria Ricis Hadirkan 2 Kakaknya Sebagai Saksi di Sidang Cerai dengan Teuku Ryan

Setelah sempat digelar secara online, sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diselenggarakan secara tatap muka

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat digelar secara online, sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diselenggarakan secara tatap muka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di sidang yang mengagendakan keterangan saksi pihak penggugat ini, Ricis menghadirkan kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Sayangnya, Oki dan Shindy enggan berbicara tentang kehadirannya di sidang cerai Ricis dan Teuku Ryan. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk kedua adiknya tersebut.

"Ya pokoknya doain aja, semoga semua berjalan dengan baik. Semoga Allah memberikan yang terbaik," ucap Oki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Saksi

"Kita kan cuma saksi. Itu kan hanya menceritakan apa yang kita tau aja," sambung Oki. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih enggan membicarakan lebih jauh mengenai kesaksiannya di sidang cerai Ricis dan Ryan.

Ia hanya mengatakan, keluarga menyayangi Ricia dan juga Teuku Ryan. "Kami keluarga kami menyayangi Ria. Kami menyayangi Rian, kami menyayangi adik-adik kami," kata Oki.

 

3 dari 4 halaman

Shindy Tak Menjawab

Sikap sama juga ditunjukkan Shindy usai menjadi saksi di sidang cerai Ricis dan Ryan. Seraya terus berjalan menuju mobil, tidak banyak pernyataan yang terlontar darinya.

"Doakan yang terbaik ya. Doakan yang terbaik," ujar Shindy singkat dan terus berlalu.

 

4 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Kembali dicecar mengenai suasa sidang, Shindy lagi-lagi tak menjawab banyak. Begitu juga saat ditanya apakah rujuknya Ricis dan Ryan menjadi harapannya sebagai seorang kakak.

"Suasananya tenang alhamdulillah. Didoakan saja ya. Doakan saja," Shindy Putri menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini