Sukses

Jessica Mila Disambut Keluarga Besar Sepulang dari Rumah Sakit Usai Kelahiran Anak Pertama, Dicap Wanita yang Beruntung

Sambil didampingi Yakup Hasibuan, Jessica Mila yang sedang menggendong Baby Kyarra, disambut di depan pintu rumah oleh anggota keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila akhirnya telah melahirkan anak pertama dengan sehat melalui proses caesar pada Rabu (20/3/2024) lalu. Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang lahir di Rumah Sakit JWCC Asih, Jakarta Selatan ini diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Setelah beberapa hari memulihkan kondisi fisik di rumah sakit pascamelahirkan, Jessica Mila pun langsung beranjak dari rumah sakit untuk membawa pulang sang buah hati. Rupanya setiba di rumah, Jessica Mila yang didampingi Yakup Hasibuan, disambut keluarga besar mereka.

Tampak dalam video yang tengah viral, Jessica Mila yang sedang menggendong Baby Kyarra, disambut di depan pintu rumah oleh anggota keluarga besarnya. Lalu, ibunda Yakup Hasibuan terlihat maju untuk melakukan prosesi adat Batak kepada putranya, menantu, dan cucunya.

Terdengar, ibu mertua Jessica Mila mendoakan agar cucunya selalu diberi kesehatan, panjang umur, serta tumbuh secara baik. Jessica Mila serta Yakup Hasibuan pun turut didoakan oleh istri Otto Hasibuan agar selalu sehat supaya bisa selalu ada untuk anak mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Beruntung oleh Netizen

Video momen tersebut sempat diunggah akun TikTok @sikayumanis4, kemudian diperlihatkan lagi melalui akun Instagram @rumpi_gosip, baru-baru ini. Kebahagiaan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun menimbulkan beragam penilaian, termasuk dicap sosok wanita yang beruntung.

"Kok bisa abis lahiran malah jd kaya princes begitu, lah gue abis lahiran ?? Dahlah mau ngaca aja rasanya malu apalagi ketemu orang banyak 😂," kata seorang warganet.

"Beruntung skali ya😢 d sayang,d terima dgn baik d keluarga suami nya...perhatian pula," tulis seorang lain.

"Jesica mila abs bangun lahiran aja msih tetep cetar, lah gua kaya gulungan benang😫," kelakar seorang warganet lainnya.

"Beruntung bgt mila disygi sebegitunya sama kelg suami 🥺 semoga kita² yg blm nikah jg bs dipertemukan dgn kelg yg demikian 🥲," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Arti Nama Anak Pertama Jessica Mila

Sebelumnya, ayah mertua Jessica Mila, Otto Hasibuan, mengatakan bahwa Kyarra merupakan pilihan nama yang diberikan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Sementara dirinya sebagai orangtua menyematkan Arunika sebagai identitas si anak.

"Anak tersebut diberi nama Kyarra Arunika. Kyarra itu dari Mila dan Yakup, kalau dari kami orang tuanya Arunika," ujar Otto Hasibuan di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Lebih lanjut Otto mengungkap arti nama cucunya yang baru lahir. Kyarra yang mengandung arti terang, sedangkan Arunika bermakna cahaya matahari pagi.

"Saya tanya Yakup apa artinya Kyarra. Dia bilang terang. Kalau Arunika cahaya matahari pagi. Jadi terang cahaya matahari pagi yang kita berikan kepada anak itu," jelas Otto.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Digelar Acara Adat

Otto Hasibuan melanjutkan, nantinya akan digelar acara adat untuk menyambut kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Apalagi, Otto juga akan berganti sapaan seiring kelahiran bayi Kyarra.

"Kalau orang Batak itu perlu kan semua acara. Nanti kalau dia udah lahir gini pasti ada baptis kan. Nah kalau baptis tentu ada acara juga untuk Marco, karena namanya harus diganti dengan nama Kyarra kan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini