Sukses

Christie Unjuk Penampilan Spesial di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Ajak Penggemar Naik ke Atas Panggung

Penyanyi solo Christie yang tampil memukau di tengah terik panasnya matahari pada hari pertama KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 202, Sabtu (23/3/2024), di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta, - Sederet artis sukses mewarnai gelaran hari pertama KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 pada Sabtu (23/3/2024) di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta. Salah satunya yakni penyanyi solo Christie yang tampil memukau di tengah teriknya panas matahari.

Sebagai pembuka penampilannya, Christie membawakan lagu debutnya bertajuk “Seribu Kali Cinta”. Dalam kesempatan ini, penyanyi yang dinaungi label Musica Studios ini juga menceritakan kisah menarik yang melatarbelakangi lagu-lagunya.

“Seribu Kali Cinta kan lagu yang sangat romantis yang lagi bucin gitu, berikutnya lagu yang akan aku bawakan berjudul 'Bertahan Hati', yang menceritakan toxic relationship,” tutur Christie disambut antusias penonton KLBB 2024.

Lewat lirik lagu ini, penyanyi 27 tahun tersebut juga mengajak pendengarnya yang hadir untuk bisa keluar dari hubungan tidak sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Penggemar Naik ke Atas Panggung

Salah satu yang membuat penampilannya kali ini spesial adalah Christie sempat mengajak salah satu penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung.

Awalnya, penggemar laki-laki yang diketahui bernama Rachel tersebut berhasil mencuri perhatian Christie lantaran memakai baju hitam lengkap dengan wajah sang penyanyi.

“Pertama kali ada seseorang yang dateng ke konser aku pake baju yang ada muka aku,” ungkap Christie sambil mengajak penggemarnya naik ke atas panggung.

3 dari 4 halaman

Lakukan Dance Challenge Lagu “Love Again”

Tak tanggung-tanggung, Rachel juga berkesempatan untuk melakukan dance challenge bersama dengan Christie dari single terbarunya bertajuk “Love Again”.  

Tak butuh waktu lama, Rachel langsung lancar melakukan dance challenge tersebut. Sontak, penampilan Christie dengan lucky fans-nya itu langsung disambut riuh teriakan penonton.

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Hits dari Penyanyi Lain

Tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri, Christie juga melantunkan lagu populer lainnya bertajuk “Teman Tapi Mesra” milik penyanyi Ratu.

Di pengujung penampilannya, Christie menyanyikan lagu Derby Romero berjudul “Gelora Asmara”.

Acara ini terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.