Sukses

Penyanyi Malaysia Dewi Liana dan RAN Tampil di Luminous Ramadan 2024, Silaturahmi serta Tebar Hit

Program off-air Luminious Ramadan 2024 yang digelar di Grand Indonesia Jakarta menampilkan musisi Malaysia dan Indonesia yakni Dewi Liana serta RAN.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini diwarnai sejumlah pergelaran seni. Salah satunya Luminious Ramadan 2024 yang digelar Grand Indonesia Jakarta. Program ini menampilkan dua musisi dari dua negara yakni pertama, Dewi Liana dari Malaysia.

Miss World Malaysia 2014 ini akan naik panggung pada 5 April 2024. Setelahnya, ada RAN. Trio Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino akan bersilaturahmi sambil menebar sejumlah hit pada 6 April 2024.

Kabar ini dikonfirmasi Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Jumat (22/3/2024). Kedua penyanyi ini terpilih bukan tanpa alasan.

“Benar, akan ada penampilan Dewi Liana. Dia penyanyi dan penulis lagu dari Malaysia. Dia Miss World Malaysia 2014. Tahun ini kami bekerja sama dengan kementerian dari Malaysia. Mereka akan membawa Dewi Liana 5 April 2024. Tanggal 6 ada RAN,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelan-Pelan ke Era Normal

Performa Dewi Liana dan RAN sekaligus memanaskan ajang Midnight Sale jelang Idulfitri 2024. Setelah pandemi Covid-19 jadi endemi, perlahan pergelaran seni yang menampilkan interaksi langsung artis dengan audiens kembali digelar.

“Kami ingin kembali pelan-pelan ke era normal. Tahun lalu, full hanya dekorasi tematik selama pandemi. Pelan-pelan kami beri pertunjukkan bertahap lewat performa Dewi Liana dan RAN,” ujar Annisa Hazarini seraya menyinggung dekorasi yang dihadirkan di dalam mal.

3 dari 4 halaman

Rangkul Generasi Milenial dan Gen Z

Dekorasi itu terinspirasi keanggunan Crystal Mosque atau Masjid Kristal di Kuala Terengganu Malaysia, yang notabene negara tetangga Indonesia. Dekorasi ini merefleksikan kedekatan karena sama-sama berada di kawasan Asia Tenggara.

“Betul (Dewi Liana dan RAN) untuk merangkul generasi milenial dan gen Z. Kami hadirkan juga dekorasi yang lebih Asia, terinpirasi Crystal Mosque di Malaysia. Kita lihat langsung negara tetangga, Asia Tenggara. Yang dekat,” beri tahunya.

 

4 dari 4 halaman

Selain RAN dan Dewi Liana

Dekorasi seni bertema Ramadan hadir di Main Atrium, East Mall lantai 1, Grand Indonesia. Selain RAN dan Dewi Liana, ada Parade Seni dan Darbuka Percussion tiap Sabtu dan Minggu pukul 15. Tari Zapin tiap Minggu jam 16. Tanoura dan Sufi Dance tiap Sabtu pukul 16.

Penampilan Piano dan Gambus tiap Jumat pukul 16.00 WIB. Tak kalah menarik, program belanja Surprise Sphere dengan hadiah utama Trip to Kuala Lumpur serta Exclusive ticket to MotoGP Malaysia.

“Program ini dapat diikuti para G Card Member pada 28 Maret sampai 4 April 2024 serta 7 April 2024. Terkait RAN dan Dewi Liana, kami ingin tampilkan sesuatu yang beda. Suasana Ramadan, kami cari performa dengan lagu-lagu asyik,” pungkas Annisa Hazarini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini