Sukses

Reaksi Ivan Fadhila Mengetahui Verrell Bramasta Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Sebagai orangtua, Ivan Fadhila bersyukur atas banyaknya dukungan yang diberikan

Liputan6.com, Jakarta Artis Verrell Bramasta terpilih sebagai Anggota DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN), untuk Dapil Jawa Barat 7. Berdasarkan hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Verrell memperoleh 94.810 suara.

Sebagai orangtua, Ivan Fadhila bersyukur atas banyaknya dukungan yang diberikan kepada Verrell Bramasta di Kontestasi Pileg 2024 ini. Kebetulan, Ivan juga bertindak sebagai ketua timses Verrell.

"Jadi ternyata masyarakat sayang sama verrel. Banyak orang baik juga yang membantu kita," ujar Ivan Fadhila di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

"Mungkin memang banyak yang bilang politik itu dunia yang berat dan keras, tapi ternyata banyak di luar sana orang-orang baik, fans-fans dia juga mendukung. Itu sangat membantu peraihan suara verrel sampai bisa seperti ini," Ivan Fadhila menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dana Kampanye

Ivan tak menjawab rinci dana yang dikeluarkan Verrell Bramasta untuk mensosialisasikan diri ke masyarakat. Namun ia tak memungkiri butuh dana operasional yang cukup besar menyapa konstituen selama setahun terakhir.

"Namanya dana operasional itu pasti ada, nggak mungkin nggak. Karena kita turun ke dapil yang cukup jauh, kumpul dengan masyarakat. Karena satu tahun lebih kita turun bolak-balik ke sana," jelas Ivan.

3 dari 4 halaman

Ketetapan Tuhan

Selain dana dan tenaga, kata Ivan, ketetapan Tuhan Yang Maha Esa menjadi penentu semua. Ia bersyukur Verrell mendapat perolehan suara yang signifikan di luar ekspektasinya.

"Jadi memang dibutuhkan tenaga, fisik, mental, dan materi juga ya untuk bisa. Tapi terakhir tentunya keberuntungan dari Allah dibutuhkan," kata Ivan.

4 dari 4 halaman

Sudah Berusaha Maksimal

Verrell mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin dalam pencalonan diri sebagai anggota legislatif. Verrell bersyukur tak pernah berhutang budi dengan orang lain di Pileg 2024 ini.

"Alhamdulillah sampai detik ini kita tidak ada hutang, tidak ada menggunakan uang orang lain. Jadi tidak ada utang budi kasarnya. Jadi insya Allah kalau nanti menjabat, bener-bener bisa melakukan yang terbaik untuk rakyat" aku Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini