Sukses

Dengar Kabar Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Tities Sapoetra Menangis Tak Bisa Tidur: Aku yang Jodohin Dia dengan Anggi

Tities Sapoetra mengaku menangis mendengar kabar duka Stevie Agnecya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Tities Sapoetra sangat berduka Stevie Agnecya kini telah pergi untuk selamanya. Stevie meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, pada Kamis 21 Maret 2024.

Tities Sapoetra mengaku menangis mendengar kabar duka Stevie Agnecya meninggal dunia. Saking dekatnya, Tities mengaku sebagai orang yang menjodoh-jodohkan mendiang dengan Anggi Pratama hingga keduanya menikah.

"Wah, nangis sih, dari semalam nggak bisa tidur. Terus kayak kebetulan lagi ada beberapa acara baru bisa datang tadi pagi," kata Tities Sapoetra di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

"Stevie dan Anggi aku yang jodohin, dan aku tau perjalanan mereka juga enggak gampang. Tapi perjuangan mereka bisa menjadikan Stevie itu mualaf," sambung Tities Sapoetra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cukup lama Tities dan Stevie tak berjumpa

Diakui Tities, cukup lama dirinya dan Stevie tak berjumpa. Meski begitu, ia tetap intens menjalin komunikasi dengan mendiang yang diketahui sedang sakit.

"Aku sebenarnya enggak ketemu sudah cukup lama, cuma kontakan terus. Memang Stevie sakit belum mau ditemui, jadi kita kontakan terus sih kayak sapa-sapaan dan DM-DM kayak gitu, paling nguatin," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Mendiang beberapa kali keluar masuk rumah sakit

Sepengetahuan Tites, mendiang beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Namun ia enggan berbicara secara rinci tentang sakit yang diderita mendiang Stevie.

"Sempat keluar masuk rumah sakit, lumayan ada beberapa kali. Nanti dari pihak keluarga aja kalau masalah itu ya," ungkap Tities.

 

4 dari 4 halaman

Tities memanjatkan doa untuk mendiang Stevie Agnecya

Di kesempatan sama, Tities memanjatkan doa untuk mendiang Stevie Agnecya. Ia berharap Tuhan menempatkan almarhum di tempat yang terbaik.

"Yang pasti jalannya diterangkan, dilapangkan kuburnya, dan diberi tempat yang istimewa di samping Allah SWT," ucap Tities Sapoetra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini