Sukses

Selain Konser Musik, Kapanlagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Sajikan Kuliner dan Promo Belanja

Satu hari lagi menuju KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

 

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 merupakan Festival Ramadan terbesar di Jakarta yang diselenggarakan pada 23 dan 24 Maret 2024 di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta.

Besok, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 siap membuat pengunjung merasakan atmosfer bulan Ramadhan yang anti mainstream dengan penampilan menarik dari musisi-musisi terkenal.

Acara ini terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

Tak cuma menikmati konser musik, bagi kamu yang suka berbelanja, kamu bisa ngabuburit sambil memanjakan mata dengan melihat promo-promo menarik yang ditawarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Promo

Banyak banget promonya, mulai dari promo untuk skincare, makeup, hingga kebutuhan lebaran. Kamu bisa kunjungi tenant-tenant yang ada di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, seperti SP Beaute, Marcks’ Teens, Bedda Collective, Pleats Play, dan Shukr by AdeRanti.

Selain itu, kalau kamu udah capek belanja, kamu bisa jajan dengan berbagai pilihan kuliner yang menggiurkan, dijamin perut kamu gak akan kelaparan selama acara! KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 menyuguhkan berbagai jajanan mulai dari makanan khas Indonesia sampai yang makanan yang lagi tren saat ini.

 

3 dari 4 halaman

Tenant untuk Jajan

Selama acara, kamu bisa jajan di Eatlah, Bakso Rusuk Solo 39 & Siomay Bogor, Ayam Geprek Pak Gembus, Indomaret, Dimsum Andria, Tebubu, Teman Sampai Kaya (TSK), Hanbaga Burger, Pisang Madu Pasti, Saung Si Cepot, Yoshinoya, Es Jeruk Enteng Jodoh, Hokkaido-Ya, Chatime, Steak John, Roti O, Burger Bangor, Gudeg Yu Djum, Kolato.Id, Hokben, Old Chang Kee, Mujigae, dan Kebuli Hababah.

Banyak banget kan tenant yang bisa kamu kunjungi, kamu bisa jajan sesuai keinginan kamu deh! Kira-kira kamu udah mutusin belum nih mau belanja atau mau kulineran? Atau mau dua-duanya? Kamu bisa catat wishlist kamu dari sekarang, supaya nanti kamu gak bingung lagi!

 

4 dari 4 halaman

Waktu Penukaran Tiket

Selain itu catat juga ya waktu penukaran tiket mulai dari jam 11.00 WIB sampai jam 20.00 WIB, jadi jangan sampai ketinggalan kegiatan-kegiatan menarik di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024!

Yuk nikmati akhir pekanmu bersama orang tersayang dengan datang ke KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024! Jangan khawatir, akses transportasi umum ke Plaza Parkir Timur GBK sangat mudah.

Kamu bisa menggunakan transportasi umum kesayanganmu seperti MRT, KRL, Transjakarta, atau transportasi online. Berikut titik turun terdekat dari Plaza Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta:

MRT : Stasiun MRT Istora Mandiri Transjakarta : Halte Polda Metro, Halte GBK Pintu 7 KRL : Stasiun Palmerah, Transportasi Online : Akses dengan alamat “Plaza Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta”

Sampai jumpa di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024! Follow Instagram @klbbfestival untuk info lebih lanjut, supaya kamu gak ketinggalan informasi-informasi terbarunya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.