Sukses

Stevie Agnecya Meninggal, Inara Rusli: Sampai Ketemu Lagi di Jannah

Inara Rusli mendoakan kepergian sahabatnya, Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Stevie Agnecya meninggal dunia di usai 32 tahun. Istri pilot Anggi Pratama ini mengembuskan napas terakhir pada Kamis (21/3/2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Kabar duka ini tentu membuat banyak orang terkejut mengingat usianya yang masih relatif muda. Teman-teman selebritas pun merasa sangat kehilangan. Salah satunya Inara Rusli.

Dalam unggahan terakhir Stevie di Instagramnya pada 19 Agustus 2023 lalu, Inara Rusli mendoakan kepergian mantan istri aktor Samuel Rizal tersebut.

"Stevi 😢 Innalillahi wa innailaihirojiun, allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu. Alfatihah utk km, vi," tulis mantan istri Virgoun ini pada Jumat pagi.

Tentu saja Inara Rusli merasa sangat bersedih atas kepergian Stevie Agnecya untuk selama-lamanya. Dia berdoa agar kelak mereka bisa bertemu kembali di tempat terindah, yaitu Surga.

"Sedih bgt gak bs ketemu km lg sekian lama 😩 Smp ketemu lg di jannah yg Allah janjikan utk org2 beriman, insyaallah aamiin," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ririn Ekawati dan Donita juga Berduka

Tidak cuma Inara, Ririn Ekawati hingga Donita pun merasa sangat kehilangan.

"Deeeee….. stev….😭😭😭😭" tulis Ririn.

"Innalillahu wa innailaihi rajiun.. ya Allah kaget bangeett," kata Donita.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Stevie disampaikan oleh sahabatnya yang bernama Violenzia Jeanette.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini (Kamis) jam 19.35 di RSCM," tulis sang sahabat di Instagram Story miliknya.

Violenzia Jeanette juga menyampaikan bahwa Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat Jumat. "Mohon doanya," tutup rekan Stevie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini