Sukses

Fenrir Dongkak dan Kisah Kesuksesan dalam Industri Game di Usia Muda

Fenrir Dongkak menjadikan game online menapaki karir sebagai seorang content creator terkemuka.

Liputan6.com, Jakarta Fenrir Dongkak telah menapaki perjalanan yang mengagumkan di dunia industri game, memperoleh kesuksesan yang luar biasa pada usia muda. Hobi bermain game online telah membawanya menjadi seorang content creator terkemuka dalam game Mobile Legends, sebuah pencapaian yang membanggakan. 

Sebagai seorang junggler yang diakui sebagai yang terkuat di Mobile Legends, Fenrir Dongkak mempertahankan posisinya di peringkat Global 1 pada musim lalu. Dengan semangat yang berkobar, ia menetapkan target untuk meraih peringkat global 1 lagi pada musim mendatang, bahkan berambisi untuk meraih ketenaran internasional. Dengan jumlah pengikut yang mencapai 248,7 ribu di TikTok @dongkak.com, ia terus memperluas jangkauan dan pengaruhnya di dunia digital.

Tak hanya karirnya sebagai influencer yang melesat bisnisnya di dunia game pun terus berkembang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Top Up Game

Pria kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat, 4 April 1999 ini sukses menjalankan bisnisnya dengan puluhan karyawan di usia muda. Pria yang tahun ini genap berusia 25 tahun itu berhasil mengembangkan bisnis top up game dan jasa joki Mobile Legends. 

"Merintis joki Mobile Legends pas pandemi Covid, kira-kira 2019 atau 2020. Sebelumnya nge-push akun pribadi ke global, lalu jadi worker di store lain. Pas pandemi buka JokiDongkak, sedangkan top up dan web baru tahun ini," ujar Fenrir Dongkak dalam keterangan tertulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi

Besarnya peluang bisnis di industri game, serta keinginan kuat membuka lapangan pekerjaaan untuk teman-teman, menjadi motivasinya kala itu. 

"Modal awal hanya modal kepercayaan saja, dan modal promosi-promosi di media sosial," kata pemilik nama asli Feri Irawan itu.

 

4 dari 4 halaman

Kesuksesan

Jasa top up dan joki Mobile Legends ditawarkannya melalui Instagram @jokidongkak.ml dan website www.dongkak.com, yang diklaimnya sebagai yang termurah, tercepat, terpercaya dengan metode pembayaran yang lengkap dan proses instan. 

Kepada generasi muda yang ingin mengikuti jejak kesuksesannya, Fenrir berpesan fokus pada tujuan dan bekerja keras hingga tujuan tersebut tercapai.

"Kalian harus yakin kepada diri sendiri, harus fokus dan kerja keras dengan tujuanmu. Dan jangan lupa untuk selalu minta doa kepada orang tua dan sebaliknya, selalu mendoakan orang tua," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini