Sukses

Vidio Bagi-Bagi Berkah Ramadan Untukmu, Berikut List Ratusan Film dan Series yang Bisa Ditonton Gratis

Bagi-Bagi Berkah Ramadan Vidio ajak kamu nonton ratusan film dan series secara gratis, berikut listnya.

Liputan6.com, Jakarta Spesial sambut Ramadan Vidio bagi-bagi berkah berupa tontonan film dan series berbagai genre yang bisa kamu saksikan secara gratis. Tontonan ini bisa menemani kamu menunggu berbuka puasa ataupun menonton sambil santap sahur. 

Total ada ratusan film dan series yang bisa ditonton secara gratis selama 3 minggu kedepan menuju hari lebaran. Bulan puasa makin seru dan menyenangkan dengan tontonan gratis dari Vidio. 

Film dan series yang bisa ditonton sangat beragam, mulai dari film lokal Indonesia dan juga produksi mancanegara beserta genre yang variatif pula. Sebelum nonton berikut ini beberapa list film dan series beserta linknya yang bisa kamu tonton gratis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serigala Terakhir 2

Vidio Original Series Serigala Terakhir 2 merupakan kelanjutan dari serial Serigala Terakhir yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda bernama Raden yang terjebak dalam dunia persilatan. 

Raden harus melawan kejahatan dan menghadapi berbagai rintangan demi menjaga kedamaian di kerajaan. Dalam seri kedua ini, Raden akan menghadapi musuh yang lebih kuat dan mengungkap misteri di balik kekuatan yang dimilikinya.

Selain Serigala Terakhir 2 ada Vidio Original Series lain yang bisa ditonton gratis seperti 96 Jam, Suami-Suami Masa Kini 2, Brutal, dan masih banyak lagi. 

3 dari 7 halaman

2. Anime Bleach

Bleach adalah anime yang menceritakan petualangan Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang mendapatkan kekuatan Shinigami (dewa kematian) setelah bertemu dengan Rukia Kuchiki, seorang Shinigami yang terluka. 

Ichigo harus melindungi manusia dari roh jahat yang disebut Hollows dan menjalankan tugas sebagai Shinigami. Dalam perjalanan ini, Ichigo akan menghadapi berbagai musuh kuat dan mengungkap rahasia kelam di balik keberadaan Shinigami.

Selain anime Bleach ada beberapa anime lain yang bisa ditonton gratis seperti Attack On Titan, Naruto Shippuden, Boruto, Kingdom, My Hero Academia dan Dr. Stone. 

4 dari 7 halaman

3. Maju Kena Mundur Kena

Maju Kena Mundur Kena adalah film komedi Indonesia yang dibintangi oleh trio legendaris Warkop DKI. Film ini mengisahkan petualangan Dono, Kasino, dan Indro yang terlibat dalam berbagai kejadian lucu dan konyol. 

Dalam film ini, mereka harus menghadapi berbagai masalah yang menguji persahabatan mereka. Dengan humor yang khas dan akting yang menghibur, Maju Kena Mundur Kena menjadi salah satu film komedi terbaik dari Warkop DKI yang masih populer hingga saat ini.

Film Indonesia lainnya yang bisa kamu tonton gratis selama Ramadan ada lagi seperti, 5 cm, Spy in Love, 3: Alif Lam Mim, 5 Cowok Jagoan dan berbagai film komedi Indonesia lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Night Has Come

Drama Korea Night Has Come adalah film thriller psikologis yang mengisahkan tentang Para siswa sekolah menengah dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia kematian, tanpa ada cara untuk mengakhirinya.

Drama Korea juga tidak ketinggalan, kamu bisa menonton beberapa judul lain seperti Duty After School, Taxi Driver, Happiness dan masih banyak lagi yang pastinya gratis.

6 dari 7 halaman

5. Suckseed

Suckseed adalah film komedi musikal Thailand yang mengisahkan tentang perjalanan seorang remaja bernama Ped dan temannya Koong dalam mencapai impian mereka untuk membentuk band musik. 

Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk persaingan dengan band lain dan konflik pribadi di antara anggota band. Film ini menghadirkan humor segar, lagu-lagu yang catchy, dan pesan tentang keberanian dan persahabatan.

Selain drama Korea ada juga film dan drama Thailand yang bisa kamu tonton secara gratis seperti ATM, Blacklist, dan The Gifted.

7 dari 7 halaman

Daftar dan Link Nonton Film & Series Gratis di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi ratusan film dan series gratis yang bisa kamu tonton di Vidio. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini