Sukses

Donny Kesuma Berpulang, Vicky Shu Kenang Foto Lawas Saat Jadi Pagar Ayu di Pernikahan Mendiang

Penyanyi Vicky Shu turut merasakan kesedihan mendalam atas berpulangnya aktor kenamaan Donny Kesuma pada Selasa (19/3/2024). Ia kemudian membagikan potret lawas dengan mendiang Donny.

Liputan6.com, Jakarta, - Penyanyi sekaligus politikus Indonesia, Vicky Shu, turut merasakan kesedihan mendalam atas berpulangnya aktor kenamaan Donny Kesuma pada Selasa (19/3/2024). Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, pelantun lagu “Mari Bercinta” ini kemudian mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang Donny Kesuma dengan membagikan foto lawas.

Dalam foto tersebut, Vicky Shu yang kala itu masih menginjak usia remaja tersebut tampak dirangkul oleh almarhum Donny. Lebih lanjut, ia mengungkapkan foto tersebut diambil ketika dirinya didapuk menjadi pagar ayu dalam pernikahan Donny dengan sang mantan istri, Yuni Indriyati.

Melalui postingan tersebut, ibu dua anak ini mengucapkan belasungkawa atas kepergian pemain film sekaligus mantan atlet softball tersebut. Ia juga turut memberikan doa terbaik untuk pamannya tersebut.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Om @donnykesumaofficial semoga dilapangkan kuburnya, husnul khotimah, bahagia di sisi Allah SWT,” tulis Vicky Shu melepas kepergian almarhum Donny, dikutip Rabu (20/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Kecil Vicky dengan Almarhum

Foto yang diunggah Vicky Shu saat dirinya menjadi pagar ayu dalam pernikahan Donny dengan sang mantan istri, Yuni Indriyati, menunjukkan kedekatan hubungan mereka berdua.

Foto ini waktu Om donny menikah vicky jadi pager ayunya.. Al Fatihah,” ujar Vicky.

Tak hanya itu, Vicky  juga mengungkap rasa terima kasihnya lantaran masa kecil hingga remajanya banyak dihabiskan dengan almarhum.

Terimakasih sudah sering jagain dan ajak vicky main dulu masa kecil sampai remaja,” 

3 dari 4 halaman

Jadi Inspirasi

Seperti diberitakan sebelumnya, mendiang Donny Kesuma mengawali kariernya dari dunia olahraga sebagai atlet softball Indonesia. Ia diketahui pernah berhasil membawa timnas softball Indonesia meraih emas pada SEA Games 1997 silam.

Setelahnya, Donny merambah ke dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron “Bidadari yang Terluka” bersama Bella Shapira dan Ria Irawan.

Setelahnya, nama Donny Kesuma mulai diperhitungkan sebagai aktor dan telah mengarungi sejumlah judul sinetron Tanah Air.

Sepak terjangnya dalam industri hiburan Indonesia ternyata menginspirasi Vicky Shu untuk mengikuti jejaknya.

“Terimakasih sudah menjadi inspirasi masuk dunia entertaiment. titip papa Dicky sama mimih ntin di surga ya Om,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kuatkan Keluarga Almarhum

Terakhir, Vicky Shu juga memberikan dukungan untuk menguatkan keluarga yang ditinggalkan almarhum, termasuk putra kandung Donny, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma.

“Tante @icamelisakarina @arweneventstar diberi ketabahan sebesar besarnya. Dek @ghassaankesuma yang tabah yah salam untuk mama yuni yah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, jenazah Donny Kesuma telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini, Rabu (20/3/2024). Sebelumnya, almarhum mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Primaya Bekasi Barat setelah terkena penyakit jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.