Sukses

Tiara Andini Jadikan Jam Tangan Sebagai Pelengkap Penampilan, Bukan Sekedar Penunjuk Waktu

Tiara Andini punya cara untuk selalu tampil cantik memesona

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini punya cara untuk selalu tampil cantik memesona. Bukan cuma memerhatikan penampilan dari kulit yang sehat dan wajah berseri merona, Tiara juga butuh aksesori.

Pelantun lagu "Janji Setia" membutuhkan jam tangan sebagai pelengkap penampilannya saat berhadapan atau bertemu dengan orang lain.

"Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita," kata Tiara saat menghadiri peluncuran Spring/Summer Collection 2024 Calvin Klein di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Maret 2024.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches," Tiara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesona dan Semangat Muda

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara menjadi representasi sempurna untuk koleksi "Gleam" yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern.

"Koleksi Gleam dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," Tiara menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Kanvas Minimalis

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.

"Koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya," Tiara menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Andalan Lila Moss

Untuk musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini