Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 19 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Selasa 19 Maret 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Tertawan Hati kali ini dibuka adegan Lia yang tidak rela Alya berhasil selamat. Apalagi melihat bagaimana mama dan papanya begitu mencintai dan mencemaskan Alya, nekat menyamar jadi suster dan mematikan selang infus.

Alya jadi kritis dan seketika bunyi alarm kode biru yang bikin panik semua orang termasuk Mario yang ingin keluar dari ruangan itu.

Amara dan Arya sudah pindah ke kontrakan kecil sumpek. Arya sengaja mutusin semua koneksi hubungan Amara dan Rina. Rinapun tidak tinggal diam, dia menyuruh Neneng untuk “memantau” keadaan Amara, apakah Arya memperlakukan Amara dengan baik.

Sementara itu Soraya mulai bisa mengembalikan ingatannya dan curiga akan Rina. Soraya mau kasih tahu Mario dan kaget tahu Mario di RS karena Alya celaka pas lagi datang ke rumah. Soraya segera ke RS. 

Kondisi Alya makin drop dan perawat. Eric pas mau ke ruangan ICU lihat perawat yang mencurigakan dan yakin itu adalah Lia.

Lia berhasil kabur dari kejaran Eric. ditengah masa kritis Alya, Perawat sempat dengar Alya sebut nama Mario. Tiba-tiba Alya sadar dan dia menyebut nama Mario, seketika Perawat minta ke lukman dan Dewi juga Eric untuk bawa Mario segera ke Alya. Erik yang mendengarnya shock.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini