Sukses

Nonton Film S.W.A.T : Under Siege, Kisah Penangkapan Teroris Internasional Tayang di Vidio

Film S.W.A.T : Under Siege tayang di Vidio, ceritakan penangkapan teroris internasional oleh Tim S.W.A.T.

Liputan6.com, Jakarta Film S.W.A.T : Under Siege ini pertama kali tayang tahun 2017 beberapa tahun setelah film S.W.A.T : Firefight. Film S.W.A.T satu ini disutradarai oleh Tony Giglio dan diproduksi oleh Neal H. Moritz.

Salah satu fakta menarik untuk film S.W.A.T : Under Siege adalah tempat syutingnya yang banyak dilakukan di Bulgaria. Kali ini kelompok S.W.A.T berhadapan dengan penjahat atau teroris internasional. 

Bagaimana jalan cerita dan siapa saja pemain dalam filmnya? Sebelum nonton di Vidio, simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Teroris Internasional

Film ini mengisahkan tentang sebuah unit S.W.A.T yang diserang oleh teroris internasional yang tidak kenal lelah dalam mengejar seorang pria misterius yang berhasil ditangkap oleh tim SWAT Seattle setelah sebuah penggerebekan yang berakhir dengan tragedi.

Narasinya berpusat di sekitar S.W.A.T. tim yang mendapati dirinya dikepung setelah menangkap seorang tahanan misterius yang terkenal. 

Hal yang terjadi selanjutnya adalah serangan gencar dari para penyerang internasional yang bertekad untuk membebaskannya, mendorong tim hingga batas kemampuan mereka.

Dibintangi sederet aktor ternama seperti Sam Jaeger, Adrianne Palicki, Michael Jai White, dan Ty Olsson. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film S.W.A.T : Under Siege di Vidio

Film ini memberikan pengalaman yang seru dengan adegan aksi yang mendebarkan dan alur cerita yang menarik. Ini merupakan tambahan yang baik untuk franchise S.W.A.T dan akan disukai oleh para penggemar film aksi. Kamu bisa mulai nonton swat under siege sub indo tanggal 22 Maret di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.